Ahad, 22 Julai 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Horoskop 23-29 Juli 2012 (II)

Posted: 22 Jul 2012 10:51 AM PDT

Scorpio (23 Oktober-22 November)

Umum: Tidak merusak harga diri dan tidak melampaui batas adalah tingkat kesuksesan tertinggi. Untuk apa mengupayakan sesuatu di luar jangkauan, terlebih memaksakan diri.

Cinta: Masalah kerap muncul karena perbedaan yang sebenarnya Anda berdua sudah paham inti dari perbedaan tersebut. Selesaikan setiap

Sagitarius (22 November-22 Desember)

Umum: Barang siapa yang tidak pernah merasakan kesulitan, maka dia tidak akan pernah memahami nilai kebaikan.

Cinta: Anda saat ini tidak ingin sendiri dan butuh bersama pasangan. Komunikasikan hal ini dan jangan malu mengatakannya pada pasangan. Hubungan Anda makin mesra apabila komunikasi lancar.

Capricorn (21 Desember-19 Januari)

Umum: Jangan takut tua karena setiap manusia pasti menua. Takutlah tak menjadi dewasa karena kedewasaan yang salah satu jalan menuju kebahagiaan dan kemuliaan.

Cinta:
Ancaman yang ditunjukkan pada Anda dasarnya sebuah keinginan untuk memegang kendali dalam hubungan. Tunjukkan perhatian yang lebih padanya, sehingga dia tahu bahwa Andalah yang terbaik untuknya. (Bersambung) (tty)

Horoskop 20-26 Juli 2012 (I)

Posted: 22 Jul 2012 10:03 AM PDT

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Umum: Jangan pernah melupakan apa pun yang dikatakan seseorang ketika dia marah. Karena akan sepperti itu pulalah perlakuannya pada Anda.

Cinta: Hubungan Anda bersama mantan penuh dengan hal-hal yang menyenangkan. Anda akan hanyut dalam kondisi tersebut. Jika tidak segera diakhiri, Anda semakin terlena dan menjadikan Anda tak bisa melupakannya. Ini pertanda buruk bagi hubungan Anda yang baru.

Virgo (22 Agustus-22 September)

Umum: Barang siapa yang akalnya telah sempurna, maka dia akan merasa cukup dengan rezeki yang datang. Barang siapa yang merasa cukup dengan rezeki yang datang padanya, maka dia akan merasa kaya.

Cinta: Sebuah hubungan akan terasa manis jika Anda menjadikan cinta yang tulus sebagai landasannya. Ingat, cinta hanya akan hadir jika ada rasa saling memiliki.

Libra (23 September-22 Oktober)

Umum: Sesungguhnya orang yang berakal tidak akan berbohong, meskipun hal itu tidak sesuai dengan hawa nafsunya.

Cinta: Hubungan Anda sepertinya tidak boleh dikatakan belum siap menuju jenjang perkawinan. Masih banyak yang harus dibenahi, terutama dalam hal ketidakcocokan. (Bersambung) (tty)

Tiada ulasan:

Catat Komen