Ahad, 22 Julai 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Manajemen: Ariel Mungkin Akan Tetap di Bandung

Posted: 22 Jul 2012 09:33 PM PDT

KOMPAS IMAGES/FIKRIA HIDAYAT

Nazriel Irham atau Ariel, dikawal oleh beberapa petugas, menumpang mobil yang disediakan oleh pihak Rumah Tahanan (Rutan) Negara Klas I Kebon Waru, Bandung, Senin (23/7/2012) pagi, keluar dari rutan tersebut.

BANDUNG, KOMPAS.com — Ariel akan melanjutkan karier bermusiknya setelah bebas dari penjara. September 2012, Ariel Cs akan meluncurkan album baru mereka.

"Dia juga akan balik lagi, fokus ke musik. Soalnya, bulan September (2012) itu kita (kami, maksudnya) mau launching album, jadi kita sudah persiapkan dari awal," kata Benyo, dari manajemen band Ariel Cs yang dulu bernama Peterpan, ketika dijumpai di Rumah Tahanan Negara Klas I Kebon Waru, Jalan Jakarta, Bandung, Jawa Barat, Minggu (22/7/2012).
 
Jauh sebelum Ariel keluar, manajemennya di Musica Studio's sudah menyusun serangkaian agenda bagi pria kelahiran Pangkalan Brandan, Sumatera Utara, 16 September 1981, itu. "Akan ada promosi, latihan, yang pasti sudah terjadwal hingga bulan September," urai Benyo.

Demi memudahkan pengurusan segala hal yang terkait dengan kasus hukumnya, Ariel mungkin akan tetap berada di Bandung. "Kayanya dia tetap di Bandung," ungkap Benyo.
 
Keluarnya Ariel berefek sangat besar bagi kelanjutan karier bandnya. Salah satu yang paling ditunggu, selain lagu-lagu baru mereka, adalah nama baru yang akan mengganti nama Peterpan.

"Mungkin kita akan mengeluarkan single bertepatan dengan nama baru bandnya. Yang jelas, namanya masih sedang kita pikirkan sekarang. Setelah semuanya beres, akan promosi album. Nanti ada jumpa pers untuk nama dan single," terang Benyo. (Okki)

Ditanya soal Duet dengan Ariel, Syahrini Menjawab...

Posted: 22 Jul 2012 09:33 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com — Dengan bebasnya vokalis Ariel pada Senin (23/7/2012), banyak artis musik merasa antusias, tak terkecuali Syahrini. Sebagai penyanyi, Syahrini ikut mengucapkan selamat untuk Ariel.

"Congratulation Ariel. Kita sambut baik. Kembali berkarya di Indonesia. Dinanti-nanti pasti sama penggemarnya," ujar Syahrini saat ditemui di Gedung Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (22/7/2012) malam.

Syahrini menilai Ariel merupakan sosok yang fenomenal. Tak heran, meski tersandung kasus video porno, Ariel masih bisa berkarya seperti dulu. "Fenomenal secara personal, karyanya, semuanya. Aku yakin dia bisa jadi pemberitaan media," ucapnya.

Mantan teman duet Anang Hermansyah ini berharap Ariel akan mampu mewarnai lagi industri musik Indonesia. "Semoga kembalinya Ariel bisa membangkitkan musik Indonesia," ujarnya.

Adakah rencana Syahrini untuk berduet dengan Ariel? "Belum sih, ya. Aku masih mempersiapkan albumku aja, nanti Lebaran (tahun ini) rilis," terangnya. (Icha)

Tiada ulasan:

Catat Komen