Ahad, 22 Julai 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Orangtua Anggap Ariel Tak Berjodoh dengan Luna Maya

Posted: 22 Jul 2012 08:39 AM PDT

Minggu, 22 Juli 2012 22:39 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Pihak keluarga menegaskan bahwa Nazriel Irham atau Ariel "Peterpan" tidak akan menikah dalam waktu dekat ini. Untuk masalah menikah, keluarga menyerahkan sepenuhnya kepada Ariel.

"Wah itu jauhlah, belumlah kayaknya. Tergantung dengan yang bersangkutan," tegas ayahanda Ariel, Nazmul Irphan kepada Okezone.

Apalagi, Nazmul melihat hubungan anaknya dengan Luna Maya telah kandas. Untuk masalah menikah, Nazmul menyerahkan sepenuhnya kepada Ariel.

"Itu masa lalu. Kelihatannya seperti itu. Mungkin barang kali belum jodoh, kita enggak tahu. Saya serahkan kepada yang bersangkutan ya," ungkapnya.

(rik)

Momo "Geisha" Bosan Lihat Wajah Ariel Setiap Hari

Posted: 22 Jul 2012 07:18 AM PDT

Minggu, 22 Juli 2012 21:18 wib
Edi Hidayat - Okezone

BANDUNG- Menjelang kebebasannya, Ariel kembali menjadi pusat pemberitaan media. Momo, wanita yang disebut sebagai kekasih baru Ariel mengaku bosan melihat wajah bekas vokalis Peterpan itu.

Menurut Momo, dirinya sempat mencurahkan hatinya kepada David 'Peterpan' tentang rasa bosannya melihat wajah Ariel. Pasalnya, hampir belakangan ini wajah Ariel kembali muncul di setiap media.

"Sempat curhat juga kak David bilang, 'waduh dek, deg-degan nih sebentar lagi Ariel mau keluar. Terus aku cuma bilang sama dia, 'Kak, Momo sampai bosan tuh ngelihat muka Ariel di tv melulu, di semua media," kata Momo di Bandung, Jawa Barat, Minggu (22/7/2012).

Ariel akan bebas bersyarat pada 23 Juli besok setelah menjalani 2/3 masa tahanan dari vonis 3,5 tahun dalam kasus video porno. Sebelum bebas, Ariel sempat menjalani proses asimilasi.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan