Khamis, 12 Julai 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


"Klub Ini Tak Mampu Beli VdV"

Posted: 12 Jul 2012 10:29 PM PDT

© 2007 - 2011 okezone.com, All Rights Reserved
Connection by: BizNET
read/ rendering in 0.0562 seconds

Beckham Tak Mau Nyalakan Api Olimpiade

Posted: 12 Jul 2012 10:01 PM PDT

LONDON - David Beckham nampaknya masih kecewa dengan keputusan pelatih Stuart Pearce yang tidak memasukkannya dalam skuad Inggris Raya di Olimpiade London 2012. Gelandang LA Galaxy ini pun menolak ditugaskan untuk menyalakan api Olimpiade.

Namun, Beckham tak ingin blak-blakan melontarkan kekecewaannya tersebut. Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid ini berdalih bahwa dirinya bukanlah orang yang tepat untuk diberi tugas membawa obor dan menyalakan api di cauldron Olimpiade pada upacara pembukaan, 27 Juli mendatang.

"Saya selalu katakan, tugas menyalakan api di stadion adalah sesuatu yang harus diberikan kepada atlet berprestasi, atlet yang telah melakukan hal luar bisa untuk negaranya dan tentunya telah memenangi medali emas," ujar Beckham dikutip Calgary Herald, Jumat (13/7/2012).

Lebih jauh, Beckham kembali menyiratkan keinginan besarnya kembali memperkuat skuad Inggris Raya di Olimpiade, di mana dia sudah absen sejak 20009 silam. Meski kecewa, namun pria yang bertugas sebagai duta Olimpiade ini menyatakan bakal tetap memberikan dukungan penuh untuk Ryan Giggs dkk. Giggs diketahui akan jadi kapten Inggris Raya.

"Tentunya, semua pembicaraan saya soal kembali tampil di Olimpiade, itu akan jadi momen yang sangat membanggakan," sambungnya.

"Seperti sudah saya katakan, hidup harus terus berlanjut, dan saya pastinya akan berada di sana untuk mendukung (tim sepakbola) Inggris Raya meraih medali emas, dan meraih medali sebanyak-banyaknya," pungkas pria 37 tahun ini. (acf)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan