Khamis, 12 Julai 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Okie-Gunawan Telah Resmikan Pernikahan di Bogor

Posted: 12 Jul 2012 09:05 PM PDT

KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNA

Artis Okie Calerista Agustina dan pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo telah menjalani akad nikah di Masjid Roosniah Al-Achmad, Bogor Nirwana Residences, Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/7/2012).

KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNA

Pemain sepak bola Gunawan Dwi Cahyo mencium kening artis Okie Calerista Agustina, sesudah mereka menjalani akad nikah di Masjid Roosniah Al Achmad, Bogor Nirwana Residences, Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/7/2012).

BOGOR, KOMPAS.com -- Okie Calerista Agustina (29) telah resmi menikah dengan pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo (23). Akad nikah mereka dilangsungkan di Masjid Roosniah Al-Achmad, Bogor Nirwana Residence, Bogor, Jumat (13/7/2012).

Pukul 08.00 WIB ibunda Okie menunggu kehadiran mempelai pria di depan masjid itu bersama ketiga cucunya, yaitu Kiesha, Nasya, dan Shakina, yang tak lain merupakan anak-anak Okie dan Pasha "Ungu", mantan suami Okie.

Selang 10 menit, Gunawan datang bersama keluarga dengan menumpang Alphard putih. Ia mengenakan beskap dan peci putih. Gunawan dan Okie, yang berkebaya putih, lalu duduk berdampingan.

Okie meminta izin kepada sang ayah, Adi Sofyan, yang menjadi wali pernikahan mereka. Ia tak sanggup menahan air matanya. "Papa, saya minta diwalikan, nikahkan, kawinkan saya kepada pria pilihan saya bernama Gunawan Dwi Cahyo," ucap Okie sembari terisak.

Berikutnya, giliran Gunawan yang menjalani ijab kabul di hadapan wali dan para saksi dari kedua pihak, yaitu Adam Damiri dan Muksin. "Saya terima nikah dan kawinnya, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Gunawan pasti.

Para saksi, wali, dan penghulu pun menyatakan kedua pasangan yang mengaku sudah menikah siri pada 10 Februari 2012 di Malang ini sah sebagai suami istri. Gunawan kemudian menyerahkan mas kawin kalung emas putih seberat 13,7 gram dan uang senilai Rp 2.025.

Tak banyak tamu yang hadir pada akad nikah tersebut. Hanya keluarga dekat serta pesinetron Ferlita Evelyn dan suaminya. Rencananya, Okie, yang sedang mengandung lima minggu, dan Gunawan akan mengadakan resepsi pernikahan mereka di Harmony Banquet, Yasmin Center, Bogor, pada malam harinya.

Sambut Ramadhan, Raihan Gaet Rossa dan Sulis

Posted: 12 Jul 2012 09:05 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com --  Kelompok musik Islami dari Malaysia, Raihan, akan berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi Indonesia dalam program musik televisi yang ditayangkan bulan Ramadhan nanti.

 

 

"Kami kolaborasi dengan Rossa, Armada, Sulis, Tasya dan artis Indonesia terkenal lainnya," kata Che Amran, salah satu personel Raihan di Jakarta, Kamis (12/7/2012).

 


Che Amran mengaku gembira bisa kembali ke Indonesia dan berkolaborasi lagi dengan penyanyi-penyanyi Indonesia.

 

"Kami begitu berbahagia bisa gabung dengan artis Indonesia dengan musik yang bagus. Luar biasa," kata Che Amran.

 


Raihan akan menyanyikan lagu-lagu populernya pada acara musik yang rencananya disiarkan hari Sabtu dan Minggu pukul 23.00-00.30 WIB pada bulan Ramadhan."Lagu Raihan yang sudah populer dengan aransemen baru. Lagu puji-pujian dibikin agak jazz. Buat kami tidak masalah," katanya dalam konferensi pers program "Berkah Cinta Ramadhan" MNC TV.


 

Che Amran juga mengatakan saat ini Raihan sedang menyiapkan album baru. "Dalam perancangan. Kami juga melihat pasar. Kalau mengizinkan, Insya Allah luncurkan album baru," katanya.

 


Raihan sudah merilis sejumlah album, beberapa di antaranya laku keras di Indonesia. Lagu-lagu grup nasyid yang dibentuk tahun 1996 itu juga cukup dikenal di Indonesia, termasuk di antaranya yang berjudul "Demi Masa', "Thank You Allah", "Puji Pujian", "Bacalah", "Senyum" dan "Syukur."

 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan