Khamis, 12 Julai 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Jurus Ciptakan Seks Dahsyat Malam Ini (I)

Posted: 12 Jul 2012 10:05 AM PDT

MENYIASATI rutinitas seks memang perlu menciptakan aroma seksi di ranjang dengan pasangan. Mengubah posisi bercinta, salah satunya.

Kebosanan sering kali menjadi pemicu tak bergairahnya hubungan seksual. Untuk mengusir kebosanan tersebut, Anda dan pasangan perlu menciptakan variasi dan inovasi sesering mungkin. Real Beauty memberikan bocorannya untuk Anda.

Setiap wanita memiliki posisi yang membuatnya bahagia

Dengan segala cara, cobalah hal baru bersama pasangan. Jangan ragu mencoba berbagai posisi untuk menemukan posisi yang pas dan membuatnya nyaman. Jika gagal, coba kembali hingga Anda tahu posisi mana yang dapat mendorongnya menciptakan orgasme lebih cepat.

Seiring waktu, kenyamanan posisi bercinta akan berubah

Dalam perjalanannya, posisi bercinta yang semula dirasa nyaman perlahan tak membuahkan gairah khusus untuk pasangan, baik secara fisik dan emosional. Jika hal ini terjadi, jangan ragu untuk beradaptasi dengan posisi lain yang memungkinkan gairah dan kenyamanan kembali muncul.

Jangan takut bereksplorasi

Untuk mengusir ancaman kejemuan, jangan takut bereksplorasi dan mencoba lokasi-lokasi baru untuk bercinta. Anda bisa mencobanya di lantai dapur, kamar mandi pesawat, sofa dan sebagainya.

Menyewa kamar hotel

Jangan takut berpetualang dengan pasangan Anda. Sisi ini bisa memanaskan kembali gairah seks yang sempat membenam. Sewalah kamar hotel dan lakukan kencan malam bersamanya. Sepulang kencan, Anda dapat menikmati mandi busa bersama dan menikmati malam panas bersamanya. (tty)

Kiat Hangatkan Hubungan Pernikahan di Musim Panas (II-Habis)

Posted: 12 Jul 2012 05:57 AM PDT

TERKADANG, perasaan jenuh dengan pasangan menghinggapi benak, terutama bagi pasangan yang sudah lama menikah. Alhasil, hubungan berumah tangga pun menjadi hambar tanpa warna.
 
Karena itulah, dibutuhkan beberapa langkah agar rumha tangga Anda kembali hangat bak pasangan pengantin baru.
 
Berikut beberapa tip untuk menghidupkan kembali perasaaan dan hubungan cinta Anda dengan pasangan, seperti dilansir Plurielles.
 
Tidur di hotel
 
Tidak mudah untuk menggerakkan libido jika Anda berbagi rumah dengan orangtua, mertua, atau saudara. Apalagi jika anak masih kecil-kecil atau mungkin Anda bosan dengan suasana rumah. Karena itu, booking-lah satu kamar hotel yang bagus. Lakukan apa yang ingin Anda dan pasangan lakukan.
 
Belajar untuk mendefinisikan kembali harapan Anda
 
Apakah ingin pasangan membelikan Anda bunga setiap Sabtu atau Anda ingin pasangan menghabiskan waktu di rumah? Atau pasangan ingin agar Anda memasakkan makanan kesukaannya setiap pekan atau dia ingin memeluk Anda sambil nonton televisi? Manfaatkan musim panas ini untuk berbicara tentang apa yang membuat Anda dan pasangan (benar-benar) bahagia. Lakukan hal-hal tersebut.
 
Matikan layar Anda
 
Anda mungkin tidak menyadari, tapi tahukah Anda bahwa mungkin semua perangkat teknologi di sekitar Anda, seperti iPhone, BlackBerry, televisi, telepon, komputer, tablet dapat membuat Anda dan pasangan menjadi berjarak? Benda-benda tersebut dapat mengalihkan perhatian Anda dari suami, dan sebaliknya. Matikan benda-benda tersebut dan lihat bahwa gairah Anda dan pasangan akan jadi hidup kembali.
 
Melakukan hal yang Anda dan pasangan sukai
 
Jika pasangan Anda hobi memancing atau bermain painting ball, apa salahnya jika Anda ikut dan melakukan hobi pasangan. Hal ini bisa lebih mendekatkan hubungan Anda dan pasangan. Anda juga bisa mengajak pasangan melakukan apa yang Anda sukai.
 
Ganti topik pembicaraan
 
Daripada membicarakan masalah-masalah atau berdebat tanpa henti, lebih baik kembangkan wawasan dan pengetahuan Anda dan pasangan dengan membicarakan atau melakukan diskusikan budaya, bergosip, diskusi film, dan lain-lain. Atau lakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan seperti bungee jumping, backpacker ke kota atau negara lain, dan lain-lain. Atau lakukan hal-hal secara spontan. Jangan lupa tertawa, karena tertawa bagus untuk hubungan berpasangan. (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan