Khamis, 12 Julai 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Shandy Aulia Penasaran Main Film Horor

Posted: 12 Jul 2012 08:43 AM PDT

Kamis, 12 Juli 2012 22:43 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Sejak menikah, Shandy Aulia lama tak muncul di depan layar. Namun, kerinduan Shandy kembali berakting terwujud setelah ikut bermain dalam film Rumah Kentang. Ini merupakan pengalaman pertama Shandy bermain film horor.

"Setelah vakum 5-7 tahun, saya lebih ke sinetron akhirnya saya dapat satu cerita yang nantang. Ini film horor pertama saya, menceritakan makhluk halus, ini true story," ucap Shandy di syukuran film Rumah Kentang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2012).

Bintang film Eiffel I'm in Love ini mengaku penasaran dengan proses syuting film horor. Pasalnya, Shandy selama ini sudah terbiasa dengan pola kerja syuting film bergenre drama.

"Saya siap syuting di rumah kentangnya sendiri, seru buat saya, enggak ada khawatir. Tapi penasaran saja bagaimana proses film horor karena biasa film romantis," tukasnya.

Padahal, Shandy merupakan tipikal orang yang penakut. Bahkan, Shandy tak berani seorang diri membaca skenario.

"Pada dasarnya saya penakut. saya suka nonton film horor, tapi enggak pernah mau sendirian. Waktu baca skenario itu saya takut minta temanin, karena di kamar sendirian," ungkapnya.

(rik)

Bukan Cinta-cintaan, Oka Antara Mau Main Sinetron

Posted: 12 Jul 2012 08:22 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]Kesibukan Oka Antara bertambah dengan menjadi bintang sinetron. Pertama kali main sinetron, Oka sempat bertanya kepada istrinya, Rara Wiritanaya yang tengah mengandung lima bulan.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan