Rabu, 25 Julai 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Wenger: Kata Arteta, Cazorla Pemain Hebat

Posted: 25 Jul 2012 11:21 PM PDT

LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku mendapat opini dari salah satu anak asuhnya, Mikel Arteta, mengenai kemampuan mengolah bola winger Malaga, Santi Cazorla.
 
Wenger mengungkapkan, Arteta memuji Cazorla sebagai pemain yang hebat dan akan sangat bagus bila pemain internasional Spanyol itu bisa berkostum The Gunners. Namun, soal rumor transfer Cazorla ke Arsenal, Wenger tampak masih malu-malu.
 
"Saya berbagi opini dengan Mikel Arteta, dan dia mengatakan, Cazorla adalah pemain yang hebat," ujar Wenger, seperti dilansir Tribalfootball, Kamis (26/7/2012).
 
Selain itu, Wenger juga membahas tentang harapannya agar Abou Diaby dan Jack Wilshere bisa kembali memperkuat The Gunners, setelah keduanya absen nyaris sepanjang musim 2011-2012.
 
"Kami telah membeli (Olivier) Giroud dan (Lukas) Podolski dan saya harap kami akan memiliki (Abou) Diaby dan (Jack) Wilshere yang hampir sepanjang musim lalu tak bermain untuk kami," terang Pelatih berkebangsaan Prancis ini.
 
"Kami akan memasukkan Wilshere ke skuad kami sesegera mungkin. Tapi, kami belum berencana mengakhir kegiatan di bursa transfer. Kami masih akan membawa pemain baru ke sini," tutupnya.
 
(win)

Huntelaar Ingin Lebih Tajam Lagi

Posted: 25 Jul 2012 11:12 PM PDT

GELSENKIRCHENStürmer Schalke 04 Klaas-Jan Huntelaar tampil luar biasa pada kompetisi musim lalu, ia berhasil mencetak 28 gol dalam semua pertandingan Bundesliga dan mencatatkan namanya sebagai top scorer, serta membantu Schalke meraih satu tiket Liga Champions.
 
Kendati tampil menawan, pemain 28 tahun itu mengungkapkan bahwa masih terdapat sejumlah hal yang masih harus ditingkatkan agar prestasi musim lalu dapat kembali terulang pada kompetisi musim 2012-13.
 
"Masih terdapat banyak ruang yang harus saya kembangkan. Saya bertekad memberikan yang terbaik demi mencetak banyak gol musim mendatang," tulis Huntelaar dalam jejaring sosial Twitter.
 
Pemain internasional Belanda tersebut turut serta dalam tes cardiopulmonary atau yang dikenal dengan resusitasi jantung-paru,bersama sejumlah pemain Die Knappen lainnya mengungkapkan bahwa pemeriksaan menunjukkan hasil yang positif.
 
"Tes fungsi paru-paru berjalan sangat baik," lanjut pemain yang sempat berkostum Ajax, Real Madrid dan AC Milan tersebut.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan