Rabu, 25 Julai 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Sensasi Ciuman Hot dengan Permainan Lidah

Posted: 25 Jul 2012 10:03 AM PDT

CIUMAN menjadi pengawal sekaligus bumbu bagi keintiman dengan pasangan. Untuk menepikan kebosanan, berani berkreativitas menciptakan gerakan menjadi hal yang perlu dilakukan.

Sebagai pengantar keintiman, ciuman dapat menjadi pilihan yang tepat. Siasatnya, Anda perlu menjadi pencium yang kreatif dan tidak monoton. Lakukan hal-hal baru yang menggugah sehingga membuat ciuman menjadi momen menyenangkan untuk dilewati. Inilah tip yang bisa dijadikan referensi, seperti dilansir Mademan.

Bergerak lambat

Dalam mengeksplorasi mulutnya, lakukanlah gerakan secara perlahan dan tidak terburu-buru atau bergerak kasar. Cukup luangkan waktu dengan lamat dan nikmatilah setiap gerakan yang dilewati. Bermainkan di semua area bibirnya. Mainkan bibirnya, lidahnya, dan area langit-langitnya untuk menciptakan ciuman kreatif.

Mencium dengan lembut

Rasakan perlahan sensasi ciuman yang Anda lakukan. Cobalah menciumnya dengan lembut dari bagian bibirnya kemudian mengeksplorasi lidahnya dan menggoda kembali bibirnya. Jangan lupa, sertai dengan gerakan membelai wajahnya untuk membuatnya tergugah.

Mainkan tangan di punggung atau dadanya

Saat mulut Anda bekerja di mulutnya, Anda dapat mengggerakkan tangan di area punggung atau dadanya. Putar kepala Anda ke samping dan mainkan ciuman panas di mulutnya.

Jelajahi tubuhnya

Untuk menciptakan pembaruan, jelajahi tubuhnya dengan mulut dan lihatlah reaksinya yang tak tahan dengan gerakan tersebut. Dengan kreativitas yang Anda tampilkan, dia pun akan membalas ciuman panasnya pada Anda. (tty)

1001 Cara Dapatkan Seks yang Hot (III-Habis)

Posted: 25 Jul 2012 08:07 AM PDT

LUPAKAN gerakan akrobatis dari kitab Kamasutra Anda sejenak. Dengan melakukan beberapa cara mudah ini, seks luar biasa tak lagi menjadi khayalan.
 
Seks telah menjadi subjek paling sering dibicarakan oleh manusia. Mengapa demikian? Tentu karena seks merupakan cara terampuh untuk menuangkan hasrat dan gairah yang terpendam. Nah, jika Anda berencana melakukannya bersama pasangan malam ini, tak ada salahnya menyimak artikel ini. Niscaya, kenikmatan seks bukan lagi sekadar impian.
 
Berikut ini beberapa tip mendapatkan kenikmatan bercinta, seperti dilansir IVillage.
 
Lingerie
 
"Gunakan lilin untuk menciptakan catwalk, kemudian berjalanlah dengan lingerie favorit Anda," kata Ali Cudby, penulis buku Busted: The Fab Foundations Guide to Bras that Fit, Flatter and Feel Fantastic.
 
"Show ini dapat dinikmati oleh pasangan maupun Anda sendiri, bergayalah dengan pose yang seksi dan kagumi gerakan Anda."
 
Melihat diri Anda dengan busana yang seksi dapat menjadi cara yang mudah untuk membuat Anda dan pasangan merasa bergairah.
 
Waxing
 
"Lakukan Brazilian bikini wax untuk mendapatkan stimulasi seks bagi Anda dan pasangan," kata praktisi kecantikan selebriti, Christina Perrino. Mungkin Anda merasakan sedikit sakit saat berada di ruang waxing, namun hasil yang didapatkan sepadan. Anda akan merasa lebih sensitif selama bercinta karena merasa terawat dan siap untuk seks.
 
Pastikan setidaknya menunggu hingga 24 jam sebelum Anda bercinta. "Penting untuk mengistirahatkan pori-pori rambut kemaluan Anda. Tak ada yang lebih buruk daripada tergesek rambut yang baru tumbuh," sambung Perrino. Dia juga menyarankan untuk menghindari mandi dengan air panas atau terlalu dingin, berenang di air yang mengandung klorin atau air laut, serta olahraga yang menyebabkan Anda berkeringat.
 
Berbagi fantasi
 
Panggil pasangan Anda ke kamar, kemudian tanpa peringatan, mulailah berdiskusi mengenai fantasi seksual, saran Joel D Block, Ph.D, terapis seks sekaligus penulis buku Sex Comes First.
 
"Memang kesannya berisiko, namun pengakuan seperti itu biasanya justru berakibat baik. Membagi rahasia yang intim dan mengeluarkan fantasi terdalam seperti menemukan harta karun yang erotis," katanya.
 
Ada elemen berbahaya yang dapat menajamkan indera dan memberikan Anda pemicu hormon yang membuat suasana hati Anda senang dan siap untuk babak selanjutnya. (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan