Rabu, 18 Julai 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ini Dia Cara Instan Bikin Wanita Horny (I)

Posted: 18 Jul 2012 10:05 AM PDT

MERANGSANG wanita sebenarnya bukan hal sulit untuk dilakukan. Anda hanya memerlukan trik sederhana dan menggelitik untuk menyalakan hasrat seksualnya.

Menyoal hasrat seksual, wanita memang lebih lama turn on dibanding pria. Pria pun dituntut agresif dan tepat sasaran dalam melakukan penyerangan awal sebelum sesi bercinta dimulai. Askmen melansirnya untuk Anda.

Ciptakan suasana yang mendukung

Wanita memang lebih sensitif dari pria. Karenanya untuk menyalakan hasrat seksualnya, pria dapat melakukan sejumlah cara yang membuat perasaannya tersentuh. Misalnya saja meredupkan lampu, mematikan televisi, dan sebagainya. Hal ini dapat membantu dorongan seksual wanita menyala. Setelah itu, Anda dapat menyetel musik favoritnya dan menyediakan minuman kesukaannya, menyalakan lilin aromaterapi, dan menyemprotkan penyegar udara di kamar tidur. Upaya tersebut secara aktif merangsang gairah wanita di bawah alam sadar mereka.

Perpanjang foreplay

Wanita sangat menyukai foreplay dengan durasi panjang. Karenanya, berlama-lamalah dengan sesi ini dan jangan segera beranjak ke klitoris. Anda dapat memperpanjang sesi ini dengan memegang wajahnya, membelai rambutnya, mencium keningnya, menatap dalam ke matanya, atau menggosok leher dan bahunya. Pelajari beberapa teknik pijat dengan lembut dan terapkan di bagian-bagian tersebut.

Bersikap sensual lewat belaian

Mayoritas wanita menyukai kelembutan. Untuk itu, layangkan sentuhan lembut di seluruh tubuhnya dan biarkan mereka terangsang. Jangan berfokus pada payudara atau bokongnya semata. Sebaliknya, biarkan tangan Anda perlahan-lahan menyusuri semua bagian tersembunyi untuk merangsangnya. Ketika dia sepenuhnya terangsang, Anda pun mendapatkan kenikmatan besar dengannya. (tty)

Tunda Orgasme Ampuh Ciptakan Kepuasan Bercinta

Posted: 18 Jul 2012 08:07 AM PDT

ADA kalanya kehidupan seks mengalami pasang surut dalam perjalanannya. Namun, Anda jangan dulu khawatir. Cara mudah berikut ini sanggup menciptakan kenikmatan seks bagi Anda dan pasangan.

Hasrat dan gairah akan seks merupakan salah satu elemen penting dalam pernikahan. Dengan bercinta, hubungan antar suami-istri dapat menjadi semakin rekat dan harmonis. Karenanya, jangan biarkan gairah seks Anda menjadi loyo. Berikut siasat hangatkan kembali gairah bercinta Anda, seperti dilansir Ivillage.

Sex toys

Mencoba berbagai sex toys merupakan cara ampuh untuk menambah kenikmatan sekaligus meraih orgasme ganda. Beberapa orang lebih memilih vibrator kecil ketimbang dildo karena dianggap dapat memberikan stimulasi yang lebih pada klitoris.

Film dewasa

Menyaksikan film dewasa dapat menjadi cara untuk menstimulasi diri sebelum beralih ke menu utama. Anda dapat menuangkan segala fantasi dan keinginan terpendam melalui hal ini. Cobalah untuk menikmati minuman bersama pasangan selagi berselancar di internet dan temukan apa yang Anda cari. Proses mencarinya saja telah dapat menjadi permulaan yang baik sehingga Anda tak perlu menonton seluruhnya.

Tunda orgasme

Menunda hadirnya orgasme dapat menjadi cara yang tepat untuk membuat klimaks makin intens. Hanya ada satu cara untuk melakukannya, berpaculah dalam gariah kemudian hentikan perlahan. Tandai gairahnya melalui hembusan napasnya, saat Anda merasa pasangan sudah hampir mencapai puncak, maka lepaskan.Cara ini dapat membuat pasangan haus akan kenikmatan, namun pada akhirnya Anda berdua dapat meraih kenikmatan saat membiarkan dia mencapai puncak. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan