Rabu, 18 Julai 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Stallone Sewa Penyelidik Swasta untuk Tahu Sebab Kematian Putranya

Posted: 18 Jul 2012 09:04 PM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Sylvester Stallone (66) telah menyewa seorang penyelidik swasta untuk mengetahui bagaimana putranya, Sage (36), meninggal dunia.

Bintang film Rocky ini sangat terpukul karena kematian putranya dari perkawinan pertamanya, dengan Sasha Czack, itu. Sage ditemukan tak bernyawa pada Jumat lalu (13/7/2012) di apartemen Studio City-nya di Los Angeles (California, AS). Stallone ingin mengetahui penyebab kematian Sage.

Oleh karena itu, kakak Stallone, Frank, dan seorang petugas dari Los Angeles County Coroner's Office, mengadakan pertemuan dengan PI Scott Ross, yang menjadi penyelidik utama dalam kasus kematian Michael Jackson dan kasus kekerasan Chris Brown terhadap Rihanna. Pertemuan itu diadakan di rumah Stallone pada Selasa (17/7/2012) waktu setempat. Mereka membicarakan kematian Sage dan status penyelidikan itu.

Merujuk ke situs gosip TMZ.com, Stallone ingin Ross mengungkap apa yang telah terjadi ats Sage dan, meski tak ada bukti bahwa Sage merupakan korban tindakan pihak lain, Stallone tak mengesampingkan hal itu. Stallone juga ingin tahu apa yang dialami oleh Sage dalam minggu-minggu terakhir menjelang kematiannya. Ia ingin tahu, apakah Sage mengonsumsi obat-obatan atau alkohol dan apakah ada sesuatu yang mengganggu Sage.   

Hasil otopsi jenazah Sage, yang selesai pada Minggu lalu (15/7/2012) waktu setempat, tidak meyakinkan dan penyebab kematian Sage diperkirakan baru akan terungkap sesudah tes toksikologi tuntas dua bulan kemudian.

Katy Perry Dituding Menari Tak Senonoh

Posted: 18 Jul 2012 08:33 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pengadilan India akan mendengar tuduhan perbuatan tidak senonoh dari bintang pop Amerika Katy Perry dan legenda Bollywood Amitabh Bachchan saat menari pada acara pembukaan turnamen kriket, Rabu waktu setempat.

Pengadilan Tinggi Madras di Selatan India meminta kesaksian pada 31 Juli nanti meskipun kedua artis ini tidak diharuskan datang karena mereka dinilai belum melanggar peraturan yang berlaku lapor Asia One.

Hal ini telah menarik perhatian khalayak karena keberatan yang disampaikan seorang pengacara, K Jebakumar, tentang dugaan adanya pertunjukan cabul dan mengundang syahwat pada pembukaan Indian Premier League (IPL) dari kedua artis tersebut.

Artis papan atas Bollywood Priyanka Chopra dan ketua IPL Rajeev Shukla juga termasuk yang menyampaikan keberatan tersebut, sebagaimana dilansir Press Trust of India.

Perry tampil pada pembukaan acara yang diadakan sehari sebelum dimulainya perhelatan turnamen Twenty20 yang kelima kalinya.

K Jebakumar juga mengklaim bahwa pertunjukkan tersebut telah mengganggu siswa yang sedang ujian pada saat itu dan melanggar undang-undang kriminal India (Indian Penal Code).

Pengadilan akan melihat apakah komplain tersebut dibenarkan dan jika benar maka hukum akan ditegakkan terhadap aksi tersebut.

Tiada ulasan:

Catat Komen