Ahad, 24 Jun 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Siasat Mencapai Multiple Orgasm

Posted: 24 Jun 2012 10:17 AM PDT

KLIMAKS atau orgasme adalah bagian paling penting dan dinanti setiap pasangan saat bercinta. Tak heran, jika saat bercinta, Anda dan pasangan selalu berharap bisa meraih the big O bersamaan. Namun kenyataannya, cukup jarang terjadi
 
Untuk itu, diperlukan beberapa trik dan siasat agar Anda dan pasangan bisa melewati momen "ledakan" kenikmatan itu bersama. Seperti apa? Berikut ulasannya, seperti dilansir Cosmopolitan.
 
Mainkan kegel Anda
 
Melatih otot pelvis melalui kegel, ternyata bisa menjadi faktor penting untuk meraih hasil maksimal. Berkat aksi ini, Anda bisa membuat pasangan betah berlama-lama melancarkan manuvernya memuaskan Anda. Melatih kemampuan otot pelvis melalui kegel, bukan hanya membuat aksi ranjang terasa istimewa, namun juga tahan lama dan sarat kenikmatan.
 
Caranya, saat Anda tengah buang air kecil, tahan otot pelvis selama lima detik, lepaskan, lalu ulangi sampai beberapa kali. Ketika berhasil mengaplikasikannya dengan pasangan, dijamin Anda bisa mengendalikan permainan selama yang Anda mau.
 
Jangan lupakan foreplay
 
Jika Anda ingin mendapatkan orgasme terbaik, pastikan kalau Anda berdua memang mempunyai keinginan yang sama, menikmati puncak kenikmatan. Pastikan Anda memiliki cukup waktu menstimulasi gairah sebelum memulai permainan. Salah satunya, minta dia menjamu Anda melalui sesi foreplay yang lama.
 
Pegang kendali
 
Saat libido sudah mencapai puncak, wajar jika Anda dan pasangan ingin segera menuntaskan sesi bercinta dengan serangan yang intens. Eits, jangan terburu-buru. Ingat, waktu yang dibutuhkan para wanita untuk mencapai orgasme lebih lama dibanding kaum pria. Jadi, agar Anda bisa mendapatkan sensasi yang sama dengannya, yang harus dilakukan adalah mengambil alih permainan.
 
Kunci orgasme bersamaan adalah take control. Jadi, coba berikan manuver woman on top untuk sajian awalnya. Sejak kendali berada di tangan Anda, itu menunjukkan Anda bisa menghentikan sejenak permainan saat pasangan terlihat semakin kewalahan mengatur gairah. Saat dia sudah kembali rileks, Anda bisa memulai permainan hingga Mr P menemukan G-Spot. Dengan begitu, Anda memberikan kesempatan agar bisa mengeksplorasi seluruh spot sensitif di area Miss V.
 
Gunakan posisi yang tepat
 
Setelah Anda dan pasangan puas berkelana, sekarang saatnya melakukan aksi yang benar-benar membuat Anda berdua terkulai lemas. Coba lakukan scissor position atau doggy style. Posisi ini bisa langsung menstimulasi klitoris, yang notabene-nya area ini mempunyai kurang lebih 8.000 syaraf. Biarkan Mr P melancarkan aksinya di dalam Miss V. Dijamin, Anda akan merasakan sensasi yang luar biasa.
 
Inilah saatnya!
 
Jika Anda sudah merasakan gejolak yang tidak tertahankan, saatnya pria Anda mengambil alih kendali. Kuncinya, biarkan Anda dan pasangan mengetahui bahwa "ledakan" itu akan datang. Jangan takut berteriak kencang untuk memberikan sinyal kepadanya bahwa Anda sudah hampir "sampai", dan biarkan si dia mempercepat ritme untuk mengakhiri permainan.
(tty)

Horoskop 24 Juni - 1 Juli 2012 (I)

Posted: 24 Jun 2012 10:03 AM PDT

CANCER ( 21 Juni – 20 Juli )

Umum: Jangan terlemahkan oleh angin permasalahan. Layang-layang mampu terbang tinggi karena berani melawan angin. Hanya layang-layang yang putus dimana benangnya hanyut terbawa angin.

Cinta: Hal terindah tentang cinta ialah dia membuat Anda merasa mampu melakukan apa saja dan Anda akan tersenyum tanpa alasan karenanya.

LEO ( 21 Juli – 21 Agustus )

Umum: Jika Anda melalui hidup Anda tanpa masalah, ketahuilah bahwa Anda melewatkan masa terindah hidup Anda.

Cinta: Lebih baik bersama dengan orang yang Anda cinta meskipun ada luka daripada seseorang yang memberi Anda tawa tanpa ada rasa.

VIRGO ( 22 Agustus – 22 September )

Umum: Waktu akan terasa lambat bagi mereka yang menunggu, terlalu panjang bagi yang gelisah, dan terlalu pendek bagi yang bahagia. Namun waktu ialah keabadian bagi yang mereka mampu bersyukur. (Bersambung)

Cinta: Berteman boleh saja, tapi Anda harus waspada kalau-kalau pasangan Anda sudah berkomunikasi terlalu intens dengan teman Anda. (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan