Ahad, 24 Jun 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Elma "Princess" Santai Disebut Dekat dengan Kevin

Posted: 24 Jun 2012 06:12 AM PDT

Minggu, 24 Juni 2012 20:12 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

JAKARTA - Sering digosipkan berpacaran dengan Kevin Aprilio, Elma "Princess" tidak merasa terganggu. Malah, dia memilih menanggapinya dengan santai.

Kedekatannya dengan produser Princess itu sering disalahartikan oleh masyarakat. Pasalnya, jika keduanya sedang jalan bareng atau berada di suatu tempat yang sama, mereka selalu terlihat mesra.

Namun, baik Elma maupun Kevin selalu membantah kabar tersebut. Mereka selalu mengungkapkan, hubungan keduanya hanya sebatas penyanyi dan produser. Elma mengaku tidak merasa terganggu dengan pertanyaan orang-orang yang mengira mereka berpacaran.

"Aku enggak terganggu sih, dibawa santai saja. Kevin juga dekat sama siapa saja. Cuma mungkin kenanya karena aku sama Kevin lebih sering jalan bareng, jadi kesannya Kevin dekatnya sama aku. Padahal semuanya dekat," tandas Elma saat berbincang di Plaza Indonesia, Minggu (24/6/2012).

(nsa)

Ke Australia, Melaney Ricardo Tinggalkan Daster untuk Anak

Posted: 24 Jun 2012 05:18 AM PDT

Minggu, 24 Juni 2012 19:18 wib

JAKARTA - Presenter Melaney Ricardo memanfaatkan waktu liburnya mengunjungi mertua sekaligus berlibur yang berada di Melbourne, Australia, selama lebih dari dua pekan.

"Akhirnya setelah setahun enggak liburan, karena hamil, melahirkan, enggak ke mana-mana. Dan hari ini punya kesempatan untuk pulang kampung bareng suamiku ke Melabourne, Australia," kata Melaney.

Bukan tak mau membawa sang buah hati, Chloe Valentine, ke Australia, Melaney beralasan sang orangtua tidak memberikan izin.

"Enggak diajak karena opungnya enggak ngasih izin, kata Opungnya nanti saja akhir tahun. Karena takut gendang telinganya rusak, kan Chloe usianya masih lima bulan," ungkap Melaney.

Tak ingin putus memberikan air susu (ASI) kepada sang buah hati, Melaney menyiapkan tabungan ASI.

"Sudah saving juga, sudah nabung juga untuk Chloe nanti supaya enggak keputus ASI-nya. Aku juga bawa pompaan untuk tetap bisa pumping, kemudian ASI dibekuin, memang agak repot, harus tenteng-tenteng tapi sudah niat. Karena ASI dibuang-buang sayang," ungkapnya.

Untuk melepas kangen, Melaney meninggalkan buah hatinya daster yang baru dipakai. Pun begitu dengan Melaney, membawa pakaian Chloe.

"Ada, siapkan baju dasterku yang semalam aku pakai tidur, dia kan orang Batak tetap percaya yang kayak gitu. Aku juga bawa baju Chloe yang tadi dipakai," akunya.

(Go Spot/Media/nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan