Ahad, 24 Jun 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Ita Purnamasari tampil di ASEAN Jazz Festival

Posted: 23 Jun 2012 10:32 PM PDT

Batam (ANTARA News) - Penyanyi era 1990-an Ita Purnamasari memukau warga Batam di ajang ASEAN Jazz Festival yang digelar di Harbour Bay, Sabtu malam.

Meski mengaku untuk pertama kalinya tampil di pentas musik jazz, Ita mendapat sambutan hangat dari para penonton yang sudah memadati kawasan pintu gerbang Indonesia di Pulau Batam tersebut.

"Meskipun aliran (musik) saya berbeda, semoga penampilan saya tidak mengecewakan," kata Ita Purnamasari sebelum menyanyikan lagu pertamanya.

Istri musisi kawakan Dwiki Dharmawan itu membawakan tiga buah lagu, di antaranya Making Love Out Of Nothing At All (Air Supply) dan Cintaku Padamu. Suara khas dan aksi panggungnya, membuat suasana malam itu kental nuansa rock-jazz.

Di sela-sela penampilannya, Ita membuat kejutan dengan membagikan empat buah CD album terbarunya.

ASEAN Jazz Festival digelar selama dua hari, Jumat (22/6) dan Sabtu di Harbour Bay, Batam. Acara tersebut digelar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) secara gratis, untuk mendukung pariwisata dan ekonomi kreatif di Batam.

Sejumlah musisi asing yang ikut meramaikan ASEAN Jazz Festival kelima itu antara lain Natasha Patamapongs (Thailand), Jerry de Leon (Filipina), Steve Thornton (Malaysia), dan Brag Pack (Belanda).

Pada hari kedua festival musik jazz terbesar kedua setelah Java Jazz Festival itu, jumlah pengunjung lebih banyak daripada hari pertama.
(F013/Z002)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan