Ahad, 17 Jun 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Horoskop 18-24 Juni 2012 (I)

Posted: 17 Jun 2012 10:04 AM PDT

GEMINI ( 21 Mei – 20 Juni )
 
Umum: Banggalah pada dirimu sendiri, meski ada yang tak menyukainya. Kadang, mereka membenci karena tak mampu menjadi seperti Anda.

Cinta:
Ketika menjauh dari seseorang, bukan berarti Anda tak memikirkan dia. Meski Anda tahu bahwa tak mungkin bisa bersamanya, jangan takut untuk berusaha sampai titik penghabisan.
 
CAPRICORN ( 21 Desember – 19 Januari )
 
Umum: Kebesaran seseorang tidak terlihat ketika dia berdiri dan memberi perintah, tetapi ketika dia berdiri sama tinggi dengan orang lain dan membantu orang lain untuk mencapai yang terbaik.

Cinta: Biasakan untuk melakukan komunikasi dengan pasangan. Jangan dia yang mulai duluan. Sesekali Anda perlu memberikan kejutan ke dia, agar Anda tambah lengket.
 
AQUARIUS ( 20 Januari – 18 Februari )
 
Umum: Anda bisa memiliki apa pun yang diinginkan jika mampu menghilangkan keyakinan tidak akan mendapatkan yang diinginkan.

Cinta: Meskipun biasa saja, kehidupan asmara Anda tetap mengasyikkan. Ini karena Anda berdua dapat menciptakan suasana yang harmonis. Keterbukaan kunci hubungan Anda. (Bersambung)
(tty)

Shahnaz Fokus Pantau Tumbuh Kembang Anak

Posted: 17 Jun 2012 04:09 AM PDT

SEKALIPUN menjadi wanita karier, Shahnaz Haque sangat memerhatikan tumbuh kembang buah hatinya. Karena itu, dia sangat fokus merawat anak tanpa bantuan baby sitter.

 
Menjalankan dua peran sebagai ibu dan wanita karier memang tidak mudah. Namun, Shahnaz Haque berhasil melewati proses itu tanpa menemukan kendala yang sangat besar.
 
"Saya memang mempunyai pekerja yang mengurusi rumah, namun tidak mempunyai pengasuh khusus untuk buah hati," tutur Shanaz saat konferensi pers Dancow Batita di Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (17/6/2012).
 
Sekalipun merawat anak sendiri terasa merepotkan, namun Shanaz dan Gilang Ramadan, sang suami, menikmati suasana kebersamaan bersama buah hati tercinta. Selain itu, Shanaz pun berhasil menjadi ibu yang bijaksana mengatasi segala masalah yang dihadapi anak.
 
"Anak saya yang kedua, wataknya mirip saya. Jadi, saya lebih berkaca kepada diri saya kalau dia sedang ngambek. Begitu juga dengan anak kedua, wataknya seperti Gilang. Jadi, saya dan gilang selalu berdiskusi ketika menghadapi situasi-situasi tertentu," tutupnya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan