Ahad, 17 Jun 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Selektif Terima Film, Astri Nurdin Ingin Jaga Imej

Posted: 17 Jun 2012 02:06 AM PDT

Minggu, 17 Juni 2012 16:06 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Astri Nurdin mengaku tidak ingin main di sembarang film, dia pun sangat selektif dalam menerima tawaran main. Karenanya, selama tiga tahun berkarir dia baru main pada 8 film saja.

"Sangat, makanya film gue baru 8 selama 3 tahun berkarir, karena gue memilih film berdasarkan sinopsis, sutradara, produser milih ph menurut gue sudah oke baru gue mau," ucap Astri di Gala Premier Ambilkan Bulan, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (17/6/2012).

Alasannya ssangat selektif dalam memilih peran semata-mata bukan karena dirinya sombong namun image merupakan salah satu hal penting dalam hidupnya sehingga ia begitu menjaga citra dengan film yang diperankannya.

"Memang gue selektif banget bukan sombong tapi menurut gue image itu penting gue pengen membangun image yang baik dalam segi apapun dlam segi pribadi atau pekerjaan," katanya.

(uky)

Astri Nurdin Tak Mau Ikuti Jejak Nikita Mirzani

Posted: 17 Jun 2012 01:59 AM PDT

Minggu, 17 Juni 2012 15:59 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Aktris Astri Nursin mengaku tidak mau melakukan segala cara, seperti membuat sensasi, untuk mendapatkan popularitas seperti dilakukan Nikita Mirzani. Baginya, dapat popularitas dengan sensasi itu jalan pintas saja.  
"Kalau gue sih bukan pengejar popularitas gue enggak mau populer dengan jalan pintas," ucap Astri Gala Premier Ambilkan Bulan, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (17/6/2012).
 
Menurut ibu satu anak itu dengan merasakan pahitnya merintis karir di dunia hiburan dapat membuatnya kuat untuk bertahan ditengah persaingan di industri hiburan saat ini.
 
"Buat gue harus mulai dari nol ngerasain sakitnya kaya apa untuk mencapai yang diatas jadi kalau diatas anginnya kenceng gue bisa bertahan tapi kalau naiknya terlalu cepat kita enggak siapp diatas akan mudah jatuh," katanya.

(uky)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan