Sabtu, 16 Jun 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Pria pun Mencintai Foreplay

Posted: 16 Jun 2012 11:13 AM PDT

BANYAK pasangan yang mengetahui jika dalam berhubungan seks, sebuah pemanasan seharusnya  dilakukan terlebih dahulu. Hal ini sering dipercaya bahwa wanita hanya menyukai foreplay. Apakah benar?

Jawabannya tidak. Karena tak hanya wanita, pria pun mendambakan sebuah foreplay atau pemanasan, sehingga membuat mereka lebih bergairah. Pria suka berfantasi karena itulah pria menyukai pemanasan. Apalagi, gerakan sensual yang diberikan wanita kepada pria membuatnya lebih bersemangat untuk bercinta.

Ada beberapa gerakan yang dapat dilakukan oleh wanita untuk merangsang seorang pria, seperti yang dilansir dari Indian Sutras.

1. Pria suka menonton visual.Ketika seorang wanita coba  merangsang pria, dia mencoba beberapa gerakan liar yang membuat pria itu menggila dalam hitungan detik.

2. Mengenakan pakaian sensual, terutama lingerie menjadi tanda sensualitas yang menggairahkan hati pria.

3. Salah satu langkah wanita yaitu  mendorong pria untuk berbicara liar. Cara dia berbicara dan meminta orgasme membuat pria merasa diinginkan.

4. Cara membuka baju dan merasakan tubuh pria itu membuat erotis foreplay bagi pasangan.

5. Pria suka striptis. Cobalah untuk striptis dan membuatnya erotis. Tambahkan musik dan ciptakan suasana romantisme yang sangat diinginkan.

6. Pria senang menikmati foreplay atau pemanasan. Pekerjaan tangan dapat membuatnya menikmati orgasme, tetapi pria mendambakan pekerjaan mulut yang jarang disukai oleh wanita.

Itulah enam poin yang membuat pria mencintai pemanasan sebelum berhubungan seks. Sebagai wanita, berikanlah gerakan sensual dalam pemanasan agar dapat menambahkan sesi bercinta menuju orgasme. (ina) (tty)

Posisi Bercinta Berdasarkan Sifat Pria (II-Habis)

Posted: 16 Jun 2012 07:19 AM PDT

GAYA bercinta tak hanya dapat memberikan kepuasan saja. Namun, posisi cinta favorit juga bisa menunjukkan kepribadian pria. Berbeda sifat, berbeda pula gaya bercintanya. Karena itulah, Anda harus bisa memilih trik-trik panas sesuai sifat pasangan.
 
 
Berikut ini beberapa posisi bercinta yang disukai oleh pria, berdasarkan dari sifat yag dimilikinya, seperti yang dilansir Cosmopolitan.
 

Si Tukang Khayal

Pria dengan tipe yang satu ini umumnya para penggiat phone sex. Mendengar desahan sedikit saja, ia bisa merinding sampai ke ubun-ubun. Mereka tak akan keberatan jika Anda mendesah, merintih, mengerang, hingga menjerit, karena itulah yang menjadi penyulut gairahnya.

Untuk pemanasan, ceritakan padanya tentang fantasi seks yang selama ini idam-idamkan. Tak hanya akan membubuhkan ide cerita dalam khayalan Anda, dia juga akan berusaha mewujudkannya.

Si Liar

Jika pasangan menyukai gaya bercinta yang cukup hardcore, dialah si pria liar. Dia gemar menjajal posisi-posisi baru dan kinky. Tugas Anda, tuntaskan hasrat liarnya.

Ambil sehelai scarf atau dasi dan gunakan untuk menutup kedua matanya atau mengikat kedua tangannya ke ujung tempat tidur. Jadilah sang Queen Dominatrix, kuasai tubuhnya dan biarkan dia nikmati pemandangan indah dari tubuh Anda.

Si Jual Mahal

Dalam urusan seks, ternyata ada juga pria yang jual mahal. Terkadang seorang pria akan berpura-pura tak tertarik untuk beradu gairah dengan pasangannya. Di balik arogansinya, sebenarnya dia hanya ingin melihat sejauh mana usaha Anda untuk mengejarnya.

Christine Milrod, sex therapist asal Los Angeles menyarankan, ikuti saja apa yang diinginkannya. Tunjukkan beberapa clue yang menunjukkan keinginan Anda untuk bercinta dengannya malam ini. Mengirimnya SMS dengan kata-kata nakal atau foto panas Anda yang dikirim di tengah-tengah aktivitasnya di siang hari, akan membuatnya berbalik mengejar Anda. Apapun gaya yang akan dilakoninya, dia akan berusaha memuaskan Anda sekuat tenaga.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan