Sabtu, 16 Jun 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Cokelat gratis dari balon udara

Posted: 16 Jun 2012 07:06 AM PDT

JAKARTA (ANTARA News) - Cadbury punya cara unik memperkenalkan produk cokelat barunya. Ribuan kupon cokelat gratis dibagikan dengan cara menjatuhkannya dari balon udara.

Kupon-kupon serupa batangan cokelat itu diikat dengan parasut, kemudian dijatuhkan dari balon udara yang terbang melintasi lapangan di depan Tribeca park, Central Park Jakarta Barat Sabtu sore.

"Kami kerahkan dua balon statis dan dua zeppelin.Kami membagikan 1.000 kupon. Kupon dapat ditukar di booth hari ini," kata Brand Manager Cadbury Kraft Foods Indonesia Yelly Wirawan.

Acara itu juga dimeriahkan penyanyi antara lain S9B, Ello, dan Citra Idol. Acara puncak bagi-bagi cokelat diiringi lagu "Masih Ada" dari Ello.

"Semua teriak joy, ya," pimpin Ello sesaat sebelum cokelat dijatuhkan.

Perusahaan cokelat internasional itu mengklaim produk baru mereka adalah hasil riset selama dua tahun mencari cita rasa yang sesuai untuk Indonesia.

"Divisi riset dan pengembangan kami, selama dua tahun mencari formulasi rasa  yang sesuai untuk konsumen Indonesia," kata Marketing Director Kraft Food Indonesia Bharath Sastry.

Mereka mengemukakan produk itu bentuknya sedikit lebih bulat, ujungnya lebih melengkung. "Lebih enjoyable, lebih lumer di mulut," kata Yelly.

"Karena orang Indonesia suka yang gurih dan renyah, kami buat rasa cashew and cookies," katanya.

Cokelat tersebut akan beku bila disimpan di lemari es dan bentuknya memungkinkan coklat beku dipotong dengan rapi serta tidak ada remah jika "dipotek".
(nta)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Jalur menuju Kota Jember ditutup total

Posted: 16 Jun 2012 05:42 AM PDT

Kendaraan dari arah Surabaya menuju Banyuwangi akan dialihkan melalui simpang empat Mangli ke arah kanan menuju Jalan Otista-Jalan Basuki Rahmat-Jalan Yos Sudarso-simpang tiga Pasar Wirolegi dan ke arah kanan menuju Banyuwangi,"

Berita Terkait

Jember (ANTARA News) - Jalur menuju kawasan kota di Kabupaten Jember, Jawa Timur, ditutup total untuk kegiatan "Jember City Carnival" (JCC) yang digelar pemerintah kabupaten (pemkab) setempat, Sabtu malam.

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Jember, Kompol Imam Pauji, mengatakan penutupan jalur menuju kawasan kota dimulai pukul 17.00 WIB, sehingga seluruh kendaraan yang akan menuju ke kota dialihkan ke jalur alternatif.

"Kendaraan dari arah Surabaya menuju Banyuwangi akan dialihkan melalui simpang empat Mangli ke arah kanan menuju Jalan Otista-Jalan Basuki Rahmat-Jalan Yos Sudarso-simpang tiga Pasar Wirolegi dan ke arah kanan menuju Banyuwangi," tuturnya.

Untuk kendaraan dari arah Surabaya menuju Bondowoso akan dialihkan melalui simpang empat Mangli menuju ke araj kiri Jalan Arowana-Jalan Kaswari, kemudian berbelok kanan menuju Jalan Merak-simpang empat Slawu menuju Jalan Cendrawasih-Jalan dr Subandi hingga simpang tiga Kecamatan Patrang menuju ke Bondowoso.

"Polisi menyiagakan 67 titik pos pengamanan JCC dengan melibatkan petugas dari Dinas Perhubungan, TNI, dan Satuan Polisi Pamong Praja untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," paparnya.

Menurut Imam, Polres Jember melibatkan sebanyak 701 personel pengamanan untuk menyukseskan kegiatan JCC tersebut, namun pengamanan itu juga dibantu oleh 30 anggota TNI, 30 anggota Lalu Lintas Dishub, dan 30 personel Satuan Polisi Pamong Praja.

Sementara Ketua Panitia JCC 2012, Suyanto, mengatakan JCC akan dimeriahkan dengan kendaraan hias dari beberapa instansi pemkab dan swasta untuk mengiringi peserta karnaval di sejumlah defile.

"Kendaraan hias yang ditampilkan harus sesuai dengan defile yang diiringi, sehingga kendaraan itu bukan hanya sekedar memperindah tampilan karnaval, namun dapat berfungsi sebagai musik pengiring dan pemberi penerangan lampu kepada defile saat menampilkan atraksinya," katanya.

JCC merupakan kegiatan karnaval yang diikuti ratusan peserta pelajar yang menggunakan pakaian tradisional nusantara dan diiringi sejumlah kendaraan hias dari sejumlah instansi dengan rute sepanjang 3 kilometer.
(ANT-070/E011)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan