Sabtu, 16 Jun 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Kendra Wilkinson Pensiun Berpose Telanjang

Posted: 16 Jun 2012 08:04 AM PDT

Sabtu, 16 Juni 2012 22:04 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Kendra Wilkinson memutuskan pensiun berpose telanjang di reality show barunya, Kendra on Top. Mantan model majalah Playboy ini juga tak mau lagi tampil telanjang di mana pun.

"Anda akan melihat ketradisionalan Kendra dalam acara terbaruku. Tapi aku sudah pensiun dalam beberapa hal, seperti Playboy dan ketelanjangan," ujar Kendra seperti dikutip Us Weekly, Sabtu (16/6/2012).

Kendra saat ini sudah memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Hank Baskett. Mantan pacar bos Playboy, Hugh Hefner, ini yakin hidupnya tetap berjalan dengan baik tanpa harus tampil telanjang.

'Aku hanya mengetahui bahwa ada yang  hidup daripada harus telanjang dan menunjukkan payudara Anda. Aku telah menambahkan banyak batas untuk hidupku. Aku lebih spontan sekarang ketimbang dulu," tandasnya.

(rik)

Deni "Cagur" Ingin Ayu Dewi Tetap 'Gila' Usai Menikah

Posted: 16 Jun 2012 07:16 AM PDT

Sabtu, 16 Juni 2012 21:16 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Sebagai sahabat, Deni "Cagur" berjanji akan menghadiri resepsi pernikahan Ayu Dewi dan Regi Datau yang akan diselenggarakan besok. Deni tidak bisa hadir di acara akad nikah karena tampil di Dahsyat.

"Saya akan datang besok resepsi pernikahannya besok, kan hari hanya akad nikahnya. Tadinya mau datang pagi ini tapi karena ada tugas Dahsyat jadi akan datang besok di resepsinya saja," ucap Deni saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (16/6/2012).

Deni juga tak lupa mengucapkan selamat kepada Ayu. Dirinya berharap agar Ayu dan Regi bisa terus langgeng. Selain itu, Deni juga berharap agar Ayu bisa terus bergila-gilaan saat di menjadi host Dahsyat.

"Turut berbahagia buat Ayu Dewi dan suami, mudah-mudahan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, waromah, diberikan kelancaran keberkahan di dalam rumah tangganya awet terus sampai kakek nenek, dan serta gila. Bergila-gila lagi di studio, selamat, terima kasih," harapnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan