Sabtu, 16 Jun 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Charlie Sheen Beberkan Prilaku Seks Liarnya

Posted: 16 Jun 2012 03:43 AM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Masa muda aktor Charlie Sheen memang badung. Tanpa malu-malu, ia menuturkan cerita keliarannya saat masih ABG (anak baru gede).

Kepada Majalah Rolling Stone, Sheen buka kartu soal keperjakaannya. Kata dia, dirinya telah kehilangan keperjakaan ketika usia masih 15 tahun.

Kejadian itu terjadi di sebuah kamar hotel di Las Vegas, AS. Untuk membayar jasa pelayanan seks, Sheen mencuri kartu kredit ayahnya, aktor Martin Sheen, yang juga sedang menginap di hotel yang sama.   

Bersama sepupunya, Joey, Sheen melakukan petualangan cinta. "Saya bilang ke dia (Joey), 'Lihat, ini kartu kredit ayahku. Sekarang giliran kamu'. Dia ketakutan. Saya mengingatnya sebagai malam terindah dalam hidup saya," ujarnya enteng.

Dua pekan kemudian, Martin Sheen, ayahnya, mulai menyelidiki transaksi kartu kredit yang telah digunakan anaknya. Mengetahui uangnya telah digunakan hal yang buruk, sang ayah bijak menyikapinya.

"Yang membuat ayah saya sangat prihatin adalah karena saya telah salah mengungkapkan cinta. Untuk yang satu ini, saya masih terus berproses," ujarnya.

Pengakuan itu menguatkan peristiwa yang belum lama ini dialaminya. Sheen, didepak dari serial Two and a Half Men pada Maret lalu lantaran ketahuan berpesta dengan wanita penghibur. Ia mengaku tak bisa menahan untuk urusan yang satu itu.    

"Orang pikir aku sedikit nakal, seorang pria yang kerap bikin onar dan keanehan, padahal tidak. Saya hanya mencintai perempuan. Saya mencintai mereka," ujarnya.

Yulia Rachman Akui Foto Itu Adalah Dirinya

Posted: 16 Jun 2012 03:43 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com – Yulia Rachman akhirnya angkat bicara terkait beredarnya foto dirinya dengan seorang pria di dunia maya. Ia tidak menampik bahwa wanita dalam foto itu adalah dirinya. Tapi ia menegaskan beberapa foto tersebut adalah hasil editan. "Itu memang foto aku. Itu foto kropingan, aslinya ada dua orang di sebelah team manajemen itu," kilahnya saat dihubungi wartawan lewat telepon, Sabtu (16/6/2012).

Baginya isu tersebut tak terlalu penting, saat ini Yulia ingin fokus kepada pekerjaannya, anak-anak juga sidang cerainya dengan Demian Aditya.

Yulia mengaku tak mau menangapinya lebih lanjut karena hanya menguntungkan pihak-pihak tertentu. "Saat ini aku lagi mau fokus dulu sama kerjaan, anak-anakku dan juga sidang aku. Enak banget ya orang lain yang ngelempar tapi kita yang sibuk klarifikasi sana-sini. Cuma bikin capek aja," ketusnya.

Lantas siapa identitas sebenarnya pria pelontos dalam foto tersebut? "Mereka itu tim manajemen Kang Ferdy. R'n R management. Mereka itu sudah seperti keluarga makanya mereka sangat mengerti dan paham dengan aku," tutupnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan