Jumaat, 1 Jun 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


4 Kondom Ini Ciptakan Seks Sensasional

Posted: 01 Jun 2012 10:11 AM PDT

BANYAK orang enggan menggunakan kondom karena dirasa mengurangi kenikmatan bercinta. Cerdik memilih kondom yang tepat menjadi solusi ampuh menjembatani hal tersebut.

Ada beberapa cara yang dilakukan guna mencegah kehamilan, salah satunya penggunaan kondom. Namun, faktor kenyamanan menjadi penyebab banyak orang enggan memakainya.

Ya, faktor kenikmatan dan kenyamanan merupakan suatu prioritas ketika berhubungan intim. Karenanya, banyak orang yang enggan memakai alat kontrasepsi seperti kondom.

Sebuah penelitian menemukan, kenikmatan seksual dapat meningkat bila pria merasa puas dengan kondom yang mereka kenakan. Para peneliti menganalisa aktivitas seksual harian 2.000 orang pria yang melibatkan 29.714 gerakan. Hasil penelitian ini telah diterbitkan di The Journal of Sexual Medicine. Berikut ini bocoran dari Mens Health seputar kondom yang dapat meningkatkan gairah seksual Anda.

Trojan Thintensity

Kondom ini 25 persen lebih tipis dari kondom trojan biasa. Karetnya memiliki ujung yang lebih longgar sehingga Anda dapat merasa lebih nyaman. Kondom ini memiliki aroma yang bebas dari bau karet biasa. Bila Anda menginginkan sensasi yang lebih, Anda dapat menggunakan kondom Trojan Bare Skin yang 40 persen lebih tipis dari karet biasa.

LifeStyles SKYN

Bila Anda mengalami alergi pada lateks, maka kondom ini cocok untuk Anda. Kondom ini terbuat dari bahan bebas lateks yang bernama polyisoprene sehingga memiliki kekuatan dan sensitivitas seperti lateks, serta menjadi kondom yang supertipis. Kandungan pelumasnya yang tahan lama juga memungkinkan sensasi yang nyaman bagi Anda dan pasangan.

Durex Extra Sensitif

Kondom ini memiliki desain yang ultra tipis, serta lateks yang ultra sensitif. Bila Anda menginginkan stimulasi yang lebih bagi wanita, pilihlah kondom Durex Extra Sensitive Ribbed.

Durex Avanti Bare Latex

Terbuat dari lateks berkualitas terbaik dan dipadu dengan aroma memikat untuk memberikan sensasi alami untuk Anda dan pasangan. (tty)

Sentuhan di Bagian Ini Bikin Wanita Melayang (III-Habis)

Posted: 01 Jun 2012 07:07 AM PDT

JANGAN pernah bersikap kasar apalagi memaksa terhadap wanita. Apalagi ketika Anda sedang berhasrat untuk bercinta. Berikan sinyal-sinyal cinta berupa sentuhan lembut yang membuatnya takluk dan bersedia menikmati sensasi selanjutnya di atas tempat tidur.
 
Mau tahu bagian mana saja yang bisa membuat wanita Anda merasa melayang saat disentuh? Berikut bocorannya, seperti dikutip dari Big Book of Sex.
 
Pantat

Berikan pujian pada bagian ini dapat menambah poin di mata wanita. Saat The Big Book of Sex menanyakan pada wanita, bagian tubuh mana yang paling dia senangi untuk dipuji, pantat menempati posisi teratas.
 
Kaki


Banyak wanita yang mengklaim bahwa dirinya mampu merasakan orgasme bila kakinya diusap. Kuncinya, jangan membuatnya geli, sentuhlah dengan lembut, dan perlahan. Mulailah dengan menggenggam pergelangan kakinya, kemudian bergeraklah ke atas dan ke bawah. Tarik dan beri pijatan pada masing-masing kaki. Berlama-lamalah di tengah telapak kaki dan tekanlah sedikit. Beberapa pakar percaya, telapak kaki dapat memiliki sambungan langsung ke area kewanitaan.
 
Punggung


Menurut sebuah survei, sebanyak 58% wanita memilih untuk mendapatkan pijatan di bagian punggung dibandingkan dengan bagian tubuh lain. Banyak pria merasa dirinya terlalu kuat sehingga akan menyakiti wanita saat memijatnya. Padahal, pijatan seperti ini dapat membuat wanita lebih rileks.
 
Paha


Seperti layaknya bagian bawah lengan, kulit pada area ini cenderung lebih tipis. Berilah ciuman lembut dimulai dari bagian lutut dan perlahan ke atas. Berikan variasi dengan mulai naik ke atas, berikan ciuman dan mainkan lidah Anda. Lihatlah sensasi yang dirasakan wanita lewat hembusan napasnya. (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan