Ahad, 10 Jun 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Gege Elisa Bersiap Hijrah ke Dunia Film

Posted: 10 Jun 2012 06:35 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di usianya yang masih muda, Gege Elisa (17), semakin memantapkan langkahnya di dunia perfilman. Saat lulus SMA, Gege sedang menyelesaikan shooting film ketiganya bergenre drama percintaan.

"Aku sedang menyelesaikan film drama yang bercerita tentang persahabatan, cinta, dan kesetiaan. Shooting-nya di Jakarta dan Bali," kata Gege yang bermain dalam film Gaby dan Lagunya serta Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya.

Dalam film terbaru yang masih dirahasiakan judulnya itu, Gege merasa tertantang karena perannya sebagai perempuan yang dekat dengan pacar temannya. "Selama ini aku mendapat peran yang enggak punya pasangan dan aku orang yang agak tertutup. Jadi, di film ini aku harus belajar berakrab-akrab dengan cowok," ungkap cewek yang mempunyai tinggi hampir 170 cm ini.

Gege yang dibesarkan di dunia modeling kini tak lagi berkecimpung sebagai model. "Aku ingin mendalami dunia akting," ujarnya.

Meski sudah lulus SMA, Gege belum ingin melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Alasannya, dia ingin mencari uang saku yang lebih banyak supaya bisa membiayai kuliahnya sendiri

"Passion-ku belajar di bidang kuliner, khususnya bakery. Kalau di Jakarta ada yang bagus sih di sini aja, tetapi kalau enggak, aku pengin ke Australia," ujarnya.

(SIE)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan