Selasa, 8 Mei 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Ranieri Kandidat Kuat Allenatore Fiorentina

Posted: 08 May 2012 11:28 PM PDT

FIRENZE – Claudio Ranieri disebut-sebut menjadi salah satu kandidat kuat menggantikan posisi Delio Rossi. Pemilik Fiorentina Andrea Della Valle menilai jika mantan pelatih Inter Milan tersebut tepat untuk membawa La Viola bersaing di Seri A.

Si Ungu memang sedang membutuhkan pelatih baru berkualitas guna bersaing dalam panasnya kompetisi Seri A musim depan. Klub menyimpan banyak harapan agar mendapat pelatih terbaik, tidak seperti Delio Rossi yang dinilai mengecewakan.

Kabar ini disambut baik oleh caretaker Fiorentina, Vicenzo Guerini. Ia menyutujui keputusan klub yang memilih pelatih berpengalaman. Sayangnya, Guerini enggan menjadi pelatih permanen Fiorentina, sebab belum mau memikul tanggung jawab besar sebagai pelatih.

"Klub memang tengah mencari pelatih baru. Saya setuju jika klub memilih Ranieri, karena saya pikir ia cocok dengan klub ini. sementara saya tidak bisa mengambil tanggung jawab besar ini," ujar Guerini, seperti dilansir Goal, Rabu (9/5/2012).

Namun, hingga saat ini pelatih yang pernah mengantar Valencia merengkuh Copa del Rey musim 1999 masih belum buka suara. Tapi, sepertinya Ranieri dipastikan akan menerima pinangan Fiorentina tersebut.
(fit)

Sundulan Llorente di Old Trafford Kuncinya

Posted: 08 May 2012 10:56 PM PDT

BUKARES – Perjalanan fantastis Athletic Bilbao di Europa League musim ini takkan terjadi seandainya Fernando Llorente tidak melakukan sundulan yang menjebol gawang Manchester United di Old Trafford di babak 16 besar.
 
Pendapat ini diungkapkan gelandang Bilbao Ander Herrera menjelang final Europa League melawan Atletico Madrid di Stadion Nasional Arena di Bukares pada Kamis (10/5) dinihari pukul 01.45 WIB nanti.
 
Sundulan Llorente di menit ke-44 itu membuat Bilbao menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah sebelumnya Wayne Rooney sempat membawa tuan rumah unggul lebih dulu di menit kelima lewat penalti.
 
Bilbao lantas menang 3-2 di Old Trafford dan akhirnya lolos ke perempatfinal dengan unggul agregat 5-3.
 
Gol dari penyerang Bilbao di Old Trafford itu menjadi momen kunci keberhasilan mereka lolos ke final Europa League
 
"Itu merupakan momen yang membuat kami menyadari bahwa kami bisa membuat sesuatu yang spesial di kompetisi ini, bisa melangkah jauh," kata Herrera seperti dikutip dari Goal, Rabu (9/5/2012).
 
"Itu adalah momen yang menjadi tanda bahwa kami bisa menunjukkan kemampuan kami, kualitas kami, dan kami bisa mengalahkan siapa saja," lanjut Herrera.
 
"Kami ingin mengakhiri turnamen ini sebagai pemenang. Di final nanti kami akan tetap tampil menyerang, menekan dan menunjukkan filosofi kami," tegas gelandang belia berusia 22 tahun ini.
(auz)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan