Selasa, 8 Mei 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


'Diktator' Ngaku Hamili Megan Fox

Posted: 08 May 2012 08:04 AM PDT

Selasa, 8 Mei 2012 22:04 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Kabar kehamilan Megan Fox masih menjadi teka-teki. Apalagi, bintang film Transformer itu selalu mengelak jika ditanya tentang kehamilan pertamanya.

Sadar dengan isu yang sedang marak diperbincangkan itu, komedian Sacha Baron Cohen mengakui jika anak yang sedang dikandung Megan adalah anaknya. Tapi, Sacha tentu saja Sacha sedang bergurau.

Candaan itu dilontarkan Sacha ketika tampil di sebuah acara talk show untuk promo film barunya. Komedian 40 tahun itu tampil lengkap dengan pakaian militer seperti yang dia perankan di film The Dictator.

Kebetulan, Sacha dan Megan memang bermain bersama di film The Dictator. Di film drama komedi itu, Sacha memerankan seorang diktator yang menyindir mantan pemimpin Libya, Moammar Khadafi.

"Ya itu benar. Megan Fox sekarang hamil dan ingin mendapatkan tunjangan untuk anaknya. Emangnya dia pikir aku ini siapa? Orang paling kaya di dunia?," canda Sacha seperti dikutip Dailymail, Selasa (8/5/2012).

(rik)

Ulang Tahun, Adele Dikasih Rihanna Kue Bentuk Payudara

Posted: 08 May 2012 07:21 AM PDT

Selasa, 8 Mei 2012 21:21 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES- Rihanna memberi hadiah spesial untuk sahabatnya, Adele yang berulang tahun ke 24 pekan kemarin. Penyanyi asal Barbados itu memberikan kue dengan bentuk seperti payudara untuk Adele.

Rihanna kemudian memosting gambar kue yang akan diberikan untuk Adele melalui akun jejaring Twitter. Dia juga menuliskan pesan yang berisi ucapan selamat ulang tahun untuk pelantun lagu "Someone Like You" itu.

"Selamat ulang tahun cintaku, Adele. Untuk Adele Laurie Blue Adkins, semoga memiliki hari ulang tahun terbaik. Kue kue kue," tulis Rihanna seperti dikutip The Sun, Selasa (8/5/2012).

Adele merayakan hari spesialnya bersama dengan beberapa teman dan kekasihnya, Simon Konecki dengan memesan sekotak wine. Selain itu, penyanyi asal Inggris tersebut merayakan keberhasilan penjualan albumnya yang mencetak rekor sebagai album tersukses sepanjang masa.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan