Rabu, 9 Mei 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Cara Sederhana Nyalakan Gairah Seks Pasangan

Posted: 09 May 2012 10:03 AM PDT

TAK sulit menyalakan gairah seks Anda dan pasangan di atas ranjang. Cara-cara sederhana ini dapat Anda wujudkan.
 
Kebosanan dalam bercinta memang kerap menghampiri. Faktor kelelahan hingga stres disinyalir menjadi pemicunya. Agar Anda tak dihinggapi kebosanan tersebut, ikuti tip-tip ini seperti dipaparkan Sheknows.



Kenakan sesuatu yang berbeda di atas tempat tidur
 
Apa yang biasanya Anda kenakan saat tidur? Jika Anda biasanya mengenakan T-shirt dan celana tidur, coba kenakan sesuatu yang seksi. Jika Anda selalu mengenakan daster, saatnya mencoba untuk telanjang. Tampilkan gaya baru Anda dan hampiri pasangan di tempat tidur. Raih tangannya dan tariklah tubuh Anda untuk mendekatkan diri padanya.



Katakan sedikit kalimat nakal
 
Meskipun sedikit canggung, tak ada salahnya mencoba mengutarakan kalimat nakal pada pasangan. Misalnya, "Begitu terasa lebih baik," atau mengubahnya ke dalam kalimat "Buatlah saya merasa lebih baik".


Ubahlah peran Anda

Jika biasanya pasangan yang memulai keintiman, kenapa tidak berinisiatif menghampirinya? Sekarang giliran Anda memberikan sinyal kepada pasangan. Ambil peran yang biasa dilakukannya saat memulai hubungan bercinta. (ind)
(tty)

The Rain Angkat Pamor Kemeja Kotak-Kotak

Posted: 09 May 2012 05:30 AM PDT

MESKI tidak menjadi tren, grup band The Rain nyaman kenakan kemeja kotak-kotak pada album terbarunya. Bukan tidak mungkin, penampilan tersebut membuat kemeja kembali ngetren.
 
Kemeja kotak-kotak sempat menjadi tren beberapa tahun lalu dan digandrungi para remaja. Belakangan, eksistensi kemeja motif tersebut tak lagi bersinar. Namun, grup band The Rain begitu nyaman dengan busana kasual tersebut.
 
Hal itu diperlihatkan mereka dalam album terbarunya yang sengaja mengusung penampilan menggunakan kemeja motif kotak-kotak tersebut.
 
"Sebenarnya tidak disengaja. Kebetulan lagi suka dengan kemeja seperti ini dan nyaman, jadi diterusin sampai sekarang. Kebetulan kita memang punya kemeja yang sama persis," tutur Indra Prasta, vokalis The Rain saat mengunjungi redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa, 8 Mei 2012.
 
Dulu, The Rain mengaku masih mengandalkan kaus saat manggung. Tapi seiring berjalannya waktu, mereka lebih gemar tampil rapi. Salah satunya dengan penggunaan kemeja yang membuat mereka kian menarik di hadapan penggemarnya. 
 
"Sebenarnya menggunakan kemeja kotak-kotak ini merupakan napak tilas dari tren era 1990-an. Bisa jadi, tren kemeja kotak-kotak ini balik lagi sekarang," tutupnya. (ind)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Komen