Rabu, 9 Mei 2012

ANTARA - Peristiwa

ANTARA - Peristiwa


Keluarga penumpang berdatangan ke Halim Perdanakusuma

Posted: 09 May 2012 06:51 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Winnie, istri dari Ruli Dermawan, salah satu penumpang pesawat  angkut sipil Sukhoi Superjet 100 (SSJ-100),  menuturkan tidak ada firasat sedikitpun akan kejadian yang menimpa suaminya.

"Tidak ada firasat apapun, perjumpaan terakhir ya tadi pagi, suami pamit berangkat, semuanya normal," kata Winnie yang ditemui di Pusat penanganan krisis Halim Perdanakusuma.

Selain Winnie, hingga pukul 20.45 WIB ada 6 keluarga penumpang  yang sudah berada di Halim Perdanakusuma.
(A037)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

MS Kaban diperiksa terkait kasus Anggoro Widjojo

Posted: 09 May 2012 06:22 AM PDT

Mantan Menhut MS Kaban. (ANTARA/Widodo S. Jusuf)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa mantan Menteri Kehutanan MS Kaban sebagai saksi untuk tersangka Anggoro Widjojo.

Juru Bicara KPK Johan Budi di Jakarta, Rabu, mengatakan, mantan MS Kaban diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi pengadaan Sistem Komunikasi Radio Terpadu (SKRT) Kementerian Kehutanan (Kemenhut) 2007.

Ia mengatakan meski keberadaan Anggoro Widjojo masih buram, tapi KPK tetap melanjutkan pemeriksaan terkait kasus korupsi di Kemhut 2007 tersebut.

"Seperti yang disampaikan pimpinan KPK sebelumnya, KPK tetap intens menindaklanjuti kasus ini," ujar dia.

MS Kaban sempat mengatakan bahwa dirinya tidak berkaitan dengan kasus dugaan korupsi proyek SKRT tersebut karena ia tidak memberikan persetujuan apapun.

Ia juga beranggapan penunjukan langsung pada PT Masaro tersebut tidak ada masalah mengingat hal tersebut merupakan kelanjutan kerja sama Indonesia-Amerika Serikat.

Sebelumnya diberitakan, pimpinan KPK Busyro Muqoddas mengatakan KPK tetap menindaklanjuti kasus dugaan korupsi Anggoro Widjojo meski keberadaanya belum diketahui saat ini.

"Kami tetap concern dengan kasus Anggoro ini. Kami tetap cari, tidak berhenti," ujar dia.
(T.V002/N002)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Komen