Rabu, 9 Mei 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Vokalis Against Me Segera Operasi Kelamin Jadi Wanita

Posted: 09 May 2012 08:28 AM PDT

Rabu, 9 Mei 2012 22:28 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Vokalis band Against Me, Tom Gabel mengungkapkan rencananya untuk operasi kelamin menjadi seorang wanita. Bahkan, Tom sudah menyiapkan nama wanita yaitu, Laura Jane Grace.

Tom mengaku menderita selama bertahun-tahun dengan kelainan yang dialaminya. Karena itulah, dia ingin menjalani operasi kelamin melalui terapi hormon dan perawatan elektrolisis. Dia juga merasa malu lantaran ini merupakan pertama kalinya seorang rocker melakukan operasi transgender.

"Aku akan mengalami masa-masa memalukan, dan itu tidak akan menyenangkan. Tapi inilah bagian dari diriku yang akan aku ceritakan. Aku berharap orang akan mengerti dan berharap mereka akan tetap baik kepadaku," kata Tom seperti dikutip dari Gossip Cop, Rabu (9/5/2012).

Uniknya, meski menjadi nantinya akan menjadi wanita, orientasi seks Tom tetap tak berubah. Bahkan, dia tetap menikahi Heather, wanita yang telah memberinya anak dua tahun lalu.

(rik)

Video Seks Tersebar, Tulisa Makin Religius

Posted: 09 May 2012 08:05 AM PDT

Rabu, 9 Mei 2012 22:05 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LONDON- Tulisa Contostavlos mengakui lebih banyak bergelut dengan keimanan sejak video pornonya beredar beberapa waktu lalu. Penyanyi asal Inggris ini sadar telah melakukan banyak dosa ketika masih remaja.

"Aku sedikit lebih religius sekarang. Aku sempat berhenti percaya dengan Tuhan, tapi ketika aku sudah tua aku menemukan keyakinan lagi," kata Tulisa seperti dikutip The Sun, Rabu (9/5/2012).

Keyakinan itu juga didapatkan ketika Tulisa menjadi juri di ajang pencarian bakat, X Factor. Artis yang baru saja dinobatkan sebagai wanita terseksi dunia ini mengucapkan selamat tinggal dengan kenakalannya di masa lalu.

"Masa-masa nakalku begitu kuat di masa lalu," akunya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Komen