Rabu, 25 April 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Eks Drummer GNR Akhiri Hubungan dengan Axl Rose

Posted: 25 Apr 2012 12:49 AM PDT

LOS ANGELES - Mantan drummer Gun N'Roses (GNR), Steven Adler mengatakan hubungannya dengan Axl Rose sudah berakhir ketika vokalis itu menolak datang dalam upacara Rock n Roll Hall of Fame pada 4 April 2012 lalu.

Mengingat hal tersebut, Steven Adler pun langsung menyatakan dengan tegas hubungannya dengan Axl kini sudah berakhir.

"Saya sudah berakhir dengan dia. Saya tidak akan pernah menyebut dia atau membicarakannya lagi. Itu saja. Satu hal terakhir untuknya adalah, Semoga Tuhan memberkatinya," tegas Steven, demikian dilansir Contactmusic, Rabu (25/4/2012).

Steven merasa Axl telah tidak menghargai para penggemar GNR tidak datang saat reuni seperti saat menggarap album Appetite for Destruction dimana ada Steven, Axl, Slash, Izzy Stradlin dan Duff McKagan.

"Saya rasa ini tidak hormat. Dia tidak melakukan ini demi fans yang berada di seluruh dunia. Pada dasarnya mungkin dia mengatakan 'Saya tidak akan memberikan apa yang kalian harapkan'," ujarnya.

Namun dibalik itu semua, Steven mengaku benar-benar menikmati panggung Hall of Fame meski tanpa Axl Rose. Posisi vokal diisi oleh Myles Kennedy (vokalis Alter Bridge).

Myles Kennedy pernah tampil di Istora Senayan, Jakarta, pada 3 Agustus 2010. Myles saat itu didapuk jadi vokalisnya Slash di tur dunia.

"Itu sangat luarbiasa dan Myles Kennedy melakukan pekerjaannya dengan menakjubkan. Ini adalah satu-satunya hal yang ingin saya katakan pada Axl dan hanya ini hal terakhir yang ingin saya katakan," pungkasnya. (tre)

Demi Suami, Melaney Ricardo Tinggalkan Anak

Posted: 25 Apr 2012 12:49 AM PDT

Rabu, 25 April 2012 14:49 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Melaney Ricardo berencana pulang ke kampung halaman suaminya di Australia. Namun, Melaney terpaksa harus meninggalkan anaknya, karena baru berusia empat bulan.

"Aku mau pulang kampung ke Australia, tapi tanpa si kecil. Sebenarnya aku enggak bisa jauh dari dia. Aku kan memang enggak pernah meninggalkan dia dalam waktu yang lama," ungkap Melanie saat dihubungi via telepon, Rabu (25/4/2012).

Bersuamikan pria berkewarganegaraan asing membuatnya harus sering mengunjungi mertuanya di negeri Kangguru. Meski harus meninggalkan buah hatinya, dia berusaha mengimbangi antara keluarganya dengan keluarga suaminya.

"Tapi aku harus seimbang antara keluarga suami, dan keluarga sendiri," tukasnya

Meski kepergiannya masih tiga bulan ke depan, namun wanita berdarah Batak itu telah menyiapkan segala keperluan untuk si kecil, yang akan tinggal bersama keluarganya.

"Aku sudah memikirkan segalanya. Jadi mudah-mudahan enggak apa-apa. Nanti ASI-nya pakai ASI perah, jadi ya sudah mudah-mudahan enggak rewel," tutupnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan