Rabu, 25 April 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Zac Efron Takjub Bisa Bercinta dengan Nicole Kidman

Posted: 25 Apr 2012 08:25 AM PDT

Rabu, 25 April 2012 22:25 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Zac Efron masih tak percaya bisa melakukan adegan percintaan dengan Nicole Kidman di film terbarunya, The Paperboy. Zac merasa mimpinya terwujud bisa melakukan adegan intim dengan Nicole.

Artis 24 tahun itu merasa beruntung bisa mendapatkan peran yang mengharuskannya mesra dengan Nicole. Dia yakin, semua pria pasti memimpikan apa yang dia lakukan bersama Nicole.

"Itu semua yang Anda impikan. Nicole orang yang penuh cinta. Aku mencubit diriku setiap hari, terutama setelah melakukan adegan cinta dengan Nicole Kidman. Dia begitu cantik," puji Zac seperti dikutip Digitalspy, Rabu (25/4/2012).

Zac juga memuji kemampuan akting Nicole. Bisa beradu akting dengan pemenang Oscar seperti Nicole tentu menambah kebanggaan bagi mantan kekasih Vanessa Hudgens itu.

"Ada sesuatu yang lain dalam diri Nicole dan dia selalu mendalami karakter. Dia tidak mendapatkan metode yang aneh, tapi aku belum pernah melihat orang yang begitu terpusat," katanya.

(rik)

Kesulitan Dana, Tetap Kristen Stewart Rela Tampil Bugil

Posted: 25 Apr 2012 07:46 AM PDT

Rabu, 25 April 2012 21:46 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Kristen Stewart tampil total untuk film terbarunya, On The Road. Bahkan, Kristen rela tampil bugil demi film yang diadaptasi dari novel ternama itu.

Hal itu disampaikan langsung sang sutradara, Walter Salles. Dia memuji dedikasi dan totalitas Kristen ketika bermain film. Menurut Walter peran Marylou yang dimainkan Kristen memang merupakan karakter yang didambakannya.

"On The Road adalah salah satu buku favorit Kristen. Ada kualitas kebebasan dalam diri Marylou, keingingan untuk bereksperimen dan Kristen memahami dengan baik," kata Walter seperti dikutip Hollywood Life, Rabu (25/4/2012).

Apalagi, kata Walter, film yang digarapnya menemui kendala dalam pendanaan. Namun, dengan bujet yang ketat itu tak berpengaruh pada profesionalitas artis dan kru yang terlibat di dalamnya.

"Kesulitan yang kita temui adalah membuat film dengan anggaran yang kecil. Tapi keterbatasan itu ikut bekerja mendukung film ini," tandasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan