Rabu, 25 April 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Capello Lebih Memilih ke Premier League

Posted: 25 Apr 2012 10:22 PM PDT

LONDON - Fabio Capello yang merupakan mantan pelatih timnas Inggris saat ini tengah menganggur, meskipun mendapat banyak tawaran melatih. Tapi Capello masih menyimpan keinginan untuk melatih klub asal Premier League.

Sejak memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Timnas Inggris, 8 Februari lalu, Capello terus menerus diisukan bakal menukangi sebuah klub. Sejauh ini, isu paling kencang menyebutkan Don Fabio tengah didekati oleh AS Roma dan Inter Milan.

Namun, pelatih yang kini berusia 65 tersebut menyatakan bila dirinya lebih menginginkan melatih klub dari Premier League. Meski begitu, pelatih asal Italia itu juga mengaku akan menerima dari klub Serie-A hanya jika tawaran yang diberikan sangat menarik.

"Saya benar-benar mencintai London. Saya lebih memilih untu melatih di (klub) Premier League. Sedangkan di Italia, saya bisa melatih apabila tawaran tersebut sangatlah menarik," ungkapnya seperti dilansir Goal, Kamis (26/4/2012).

Mantan pelatih Juventus ini sendiri mengaku bila dirinya telah memperoleh tawaran untuk mengarsiteki klub dari China hingga tahun 2014. Namun, dia lebih tertarik kepada klub asal Inggris dan Italia.

Capello juga menyatakan masih ingin melatih sebuah klub setidaknya hingga dua tahun ke depan. Namun, enggan kembali menjadi seorang direktur di tingkat klub, sama halnya di saat Capello menjabat sebagai pelatih timnas Tiga Singa.

"Jabatan direktur? Tidak, saya tidak tertarik. Saya hanya melihat kabar-kabar itu di surat kabar Italia. Saya menjadi seorang direktur untuk empat tahun, ketika saya mengelola (timnas) Inggris. Saya ingin bekerja di lapangan," tandasnya. (min)

Ferdinand: Jangan Pensiun Lagi Scholes!

Posted: 25 Apr 2012 10:12 PM PDT

MANCHESTER – Bek tangguh Manchester United, Rio Ferdinand tengah membujuk rekan setimnya Paul Scholes untuk menunda pensiun, menyusul penampilannya yang fenomenal sejak kembali pada Januari lalu. Pemain berusia 37 tahun menjadi kejutan Setan Merah di awal tahun ini setelah enam bulan memutuskan untuk 'pergi' dari lapangan hijau.
 
Sejauh ini Ferguson sendiri belum memutuskan masa depan Scholes, apakah ia akan menjadi bagian rencana skuadnya musim depan atau tidak. Fergie dikabarkan baru akan melakukan pembicaraan hingga akhir musim. Namun, Ferdinand berharap diskusi itu akan memiliki hasil yang positif.
 
"Akan lebih baik jika ia akan bermain musim depan, tidak ada keraguan pada dirinya. Tapi saya serahkan padanya, dia akan membuat keputusannya sendiri," kata Ferdinand seperti dikuti Goal, Kamis (26/4/2012).
 
"Ini bukan hanya mengenai kualitas sepak bolanya yang mengesankan saya. Secara fisik dia telah beradaptasi dengan baik," sambung mantan pemain Leeds United itu.
 
Scholes resmi memutuskan pensiun dari United pada akhir musim 2010/11. Kemudian menjadi staf pelatih di Old Trafford. Namun, secara mengejutkan kembali tampil membela The Reds Devils pada awal 2012.
 
"Dia sudah keluar dari pertandingan selama berbulan-bulan. Namun, ketika ia datang ia kembali untuk gelar ke-20 Premier League. Itu fenomenal," tandasnya.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan