Rabu, 25 April 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Olivia Jensen: Aku Suka Nicholas Saputra

Posted: 25 Apr 2012 09:49 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktiris Olivia Jansen (19) diam-diam menganggumi sosok Nicholas Saputra. Menurut Olivia pria yang namanya melambung sejak membintangi film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini mampu mengalahkan ketampanan pria lain yang juga dikaguminya.

"Aku suka nicholas saputra cukup hot buat aku. Banyak sebenarnya artis atau cowok Indonesia yang seksi menurut aku tapi aku suka dia," tuturnya saat ditemui di acara Womens Week 2012 di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (25/4/2012).

Gadis yang lahir di Denmark, 11 April 1993 ini sudah lama menaggumi sosok Nocholas bahkan sebelum Olivia terjun ke dunia entertainment. Penampilannya yang selalu dijaga dan punya aura tersendiri membuat Olivia makin mengagguminya. Karena bagi Olivia ketampanan itu bukan hanya dinilai dari fisik semata, tapi juga karakter dan pembawaan si pria tersebut.

"Enggak harus cakep ya, karakter pribadinya juga berpengaruh banget, bisa mencairkan suasana menurut aku itu udah seksi," kata gadis bernama lengkap Olivia Lubis Jensen ini.

Nikita Mirzani Tak Mau Kegemukan untuk Pose di Playboy

Posted: 25 Apr 2012 08:12 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk memuluskan rencana menjadi model majalah dewasa Playboy versi AS, artis peran Nikita Mirzani berharap bisa terus menjaga berat badannya agar tak terlalu gemuk.

"Dari postur tubuhnya saja mereka (para top model Playboy) sudah proporsional banget, makanya aku dari sekarang sudah jaga-jaga badan jangan gemuk," kata Niki dalam wawancara di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2012) malam.

Selain menjaga berat badan, Niki merasa wajah Asia miliknya bisa menjadi modal penting. "Memang sekarang persiapan, orang sana suka sama orang Asia, orang Asia di sana lebih disenengin," ujar Niki.

Ke depan, Niki tak hanya menyimpan mimpi untuk majalah Playboy semata, dirinya berharap bisa menjajal Hollywood. "Mau ada rencana ke San Francisco tahun depan, terus mau ke Hollywood juga. Pengin coba-coba aja sih, enggak harus model Playboy juga, apa aja di sana," imbuhnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan