Selasa, 24 April 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Lampard: Semangat Pemain Chelsea, Luar Biasa!

Posted: 24 Apr 2012 10:41 PM PDT

BARCELONA – Sempat ketinggalan dua gol tanpa balas dan bermain dengan 10 orang, Chelsea justru berhasil bangkit. Frank Lampard dkk mampu menyamakan skor dan lolos ke final Liga Champions.
 
"Sebuah penampilan yang luar biasa! Saya tahu kami seperti harus melewati tembok, tapi kami mampu bertarung hingga akhir pertandingan," ungkap Lampard selepas pertandingan dilansir Sky Sports, Rabu (25/4/2012).
 
Pada babak pertama, Barcelona memang sempat memimpin dengan skor 2-0 lewat gol Sergio Busquets dan Andres Iniesta. Bahkan, perjuangan tim tamu semakin berat setelah John Terry mendapatkan kartu merah.
 
Kapten The Blues itu tertangkap wasit melanggar Alexis Sanchez pada babak pertama. Meski bermain dengan 10 orang, Chelsea masih dapat memperkecil ketinggalan sebelum babak pertama berakhir lewat gol Ramires.
 
Lionel Messi mendapatkan kesempatan untuk memperlebar keunggulan. Sayang, tendangan pemain asal Argentina itu membentur tiang gawang. Fernando Torres berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit akhir pertandingan.
 
"Saya tahu masyarakat ingin melihat sepakbola yang indah. Tapi, bermain dengan 10 orang dengan waktu tersisa 50 menit dan tertinggal dua gol, kami berhasil memperlihatkan penampilan luar biasa," jelas Lampard.
 
"Waktu terasa bergerak sangat lambat di babak kedua, tapi saya sudah merasa akan menjadi malam kami. Anda tahu dia memiliki kapasitas untuk mencetak gol karena pemain di tim mereka. Tapi, kami bermain penuh determinasi," tandasnya.
(hmr)

Szczesny Bertahan di Arsenal

Posted: 24 Apr 2012 08:18 PM PDT

 LONDON – Kiper Arsenal Wojciech Szczesny menegaskan kembali komitmennya untuk tetap bertahan di Emirates untuk jangka waktu yang lama.
 
Kiper internasional Polandia telah membuktikan dirinya sebagai pilihan utama Arsene Wenger musim ini. Dia berjanji dapat kembali menunjukkan performa terbaiknya pada kompetisi musim depan bersama The Gunners.
 
"Ini selalu membahagiakan saat mendengar orang lain memuji penampilan anda. Tapi perjalanan karier saya masih panjang. Saya tak sabar untuk terus bermain bagi klub ini untuk waktu yang lama," kata Szczesny seperti dilansir Soccerway, Rabu (25/4/2012).
 
"Pada usia ini, sangat penting bagi pemain untuk bermain secara teratur dan saya sangat senang dengan kesempatan yang diberikan oleh pelatih. Saya akan terus berusaha mencoba melakukan yang terbaik untuk klub ini," ujarnya.
 
Kiper berusia 22 tahun tersebut telah membuat 35 penampilan di kompetisi Premier League bersama Meriam London. Penampilan apiknya dikabarkan menarik minat raksasa Spanyol, Barcelona.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Komen