Selasa, 24 April 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Jadi Elizabeth Taylor, Lindsay Lohan Tersanjung

Posted: 24 Apr 2012 08:21 AM PDT

Selasa, 24 April 2012 22:21 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Setelah keluar dari rehablitasi, dan menyelesaikan kasus hukum yang membelitnya, Lindsay Lohan (LiLo) akhirnya kembali berakting di layar kaca.

Tidak tanggung-tanggung, dia akan memerankan artis legendaris Elizabeth Taylor dalam film terbarunya yang berjudul Liz and Dick.

Menurut bos Lifetime Network, Rob Sharenow, LiLo dinilai pantas memerankan artis sensasional tersebut. Pasalnya, dia memiliki bakat akting luar biasa dan kecantikan yang mencerminkan Elizabeth Taylor.

"Kami sangat bahagia Lindsay akan memerankan bintang kesayangan Hollywood, Elizabeth Taylor. Dia satu-satunya artis langka yang memiliki bakat, kecantikan dan intrik yang menggambarkan semangat ikon sucha provokatif tersebut," puji Rob.

LiLo mengaku, bangga bisa memerankan Elizabeth karena mengagumi dan menghormatinya.

"Saya selalu mengagumi dan menaruh hormat untuk Elizabeth Taylor. Dia tidak hanya aktri luar biasa tapi juga sangat mengagumkan sebagai seorang wanita. Saya sangat tersanjung bisa berperan sebagai dirinya," kata LiLo, seperti dikutip Femalefirst, Selasa (24/4/2012).

Sementara itu, Rob tengah mencari aktor yang akan berperan sebagai soulmate dan suaminya Elizabeth, Richard Burton.

(nsa)

Amitabh Bachchan Akan Buat Universitas Aishwarya Rai

Posted: 24 Apr 2012 07:12 AM PDT

Selasa, 24 April 2012 21:12 wib
Hutami Windiarti - Okezone

MUMBAI - Aishwarya Rai Bachchan tidak hanya mampu mengambil hati masyarakat India, tapi juga membuat sang mertua, Amitabh Bachchan. Aktor senior itu begitu mencintainya.

Buktinya, megastar Bollywood ini berencana membuat sebuah universitas yang diberi nama sesuai menantu kesayangannya.

Seorang pekerja dari Amitabh Bachchan Corporation Limited (ABCL) mengungkapkan, komite dari desa Daulatpur telah menyerahkan lahannya kepada aktor senior itu yang diterima melalui Amitabh Bachchan Sewa Samiti (ABSS), sebuah organisasi baru yang terbentuk memulai konstruksi universitas Aishwarya Rai. Demikian seperti dilansir One India.

Big B telah meletakkan batu pondasi pertama di Desa Daulatpur pada 27 Januari 2008 lalu. Menariknya, akan ada pembibitan ke kelas 12, dan akan ditingkatkan menjadi perguruan tinggi sederajat.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Komen