Selasa, 3 April 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Zenga Ngebet Latih Inter

Posted: 03 Apr 2012 10:42 PM PDT

DUBAI – Legenda Inter Milan Walter Zenga mengungkapkan hasratnya untuk melatih Inter musim depan. Menurutnya, kembali ke Inter dan mengisi kursi pelatih merupakan impiannya yang hingga kini belum terwujud.
 
Zenga kini menjadi pelatih kepala klub asal Uni Emirat Arab, Al Nasr. Namun ia mengatakan tidak akan berpikir lama jika ada tawaran untuk melatih Inter pada musim depan.
 
"Jika saya dihubungi oleh Inter, saya dalam posisi bebas untuk pindah klub. Bukan rahasia lagi, menjadi pelatih Inter merupakan mimpi saya," ujar mantan portiere Inter seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (4/4/2012).
 
"Saya melalui perjalanan yang sulit untuk sampai ke sini (Dubai). Saya mengarungi dunia tanpa ada bantuan dan saya mencoba beradaptasi dengan pemain-pemain yang saya temui. Tapi bagaimana pun, Nerazzurri selalu ada di hati saya," tambahnya.
 
Zenga bermain membela Inter sebanyak 328 pertandingan, dan berhasil membawa Nerazzurri meraih satu gelar Scudetto, satu gelar Italian Super Cup, dan dua UEFA Cup.
(fit)

Arsenal 'Pepet' Montolivo

Posted: 03 Apr 2012 10:35 PM PDT

LONDON – Kabar kontrak Riccardo Montolivo yang akan berakhir musim panas nanti mengembuskan rumor kepindahan pemain bernomor punggung 18 ini selama beberapa bulan terakhir.
 
Asisten Arsene Wenger, Boro Primorac telah menyaksikan aksi playmaker Fiorentina di beberapa pertandingan terakhir. Wenger tergoda untuk mendapatkannya, terlebih ia [Wenger] dapat mendatangkannya dengan bebas biaya, berdasarkan laporan The Daily Mirror, Rabu (4/4/2012).
 
Sejak kepergian Samir Nasri ke Manchester City dan Cesc Fabregas ke Barcelona musim panas lalu, telah meninggalkan lubang menganga di skuad Arsenal hingga kini. Kendati Tomas Rosicky telah kembali, namun pertunjukan tim sering tidak memiliki kreatifitas dan cenderung monoton. Pemain berbakat seperti Montolivo sepertinya sangat bermanfaat bagi skuad Arsenal saat ini.
 
Sejak bergabung dengan Fiorentina musim 2005 lalu, Montolivo belum sekalipun meraih gelar bersama La Viola, tapi hal ini tidak selalu buruk. Wenger telah berbicara sebelumnya tentang bagaimana ia hanya mengambil pemain yang 'haus' gelar dan memiliki keinginan besar untuk menang.
 
Sementara usia Montolivo yang telah menginjak angka 27 tahun, sepertinya bukan masalah bagi Wenger yang dikenal lebih memprioritaskan pemain muda. Pasalnya kedatangan Montolivo [nanti] dengan status bebas transfer.
 
Sebuah kesempatan yang terlalu bagus untuk dilewatkan bukan?
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan