Selasa, 13 Mac 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Ben Arfa Minta Krul Lupakan 'Urusan' dengan RvP

Posted: 13 Mar 2012 11:20 PM PDT

NEWCASTLE - Gelandang Newcastle United Hatem Ben Arfa mengajak rekan setimnya Tim Krul untuk segera melupakan perseteruannya dengan penyerang Arsenal Robin van Persie. Menurutnya, sebaiknya tim fokus menjalani pertandingan-pertandingan yang akan dilakoni ketimbang mengurusi RvP.

Sebelumnya, Krul terlibat adu mulut dengan RvP saat Newcastle melakoni partai lanjutan Premiere League melawan Arsenal di Emirates Stadiium, Selasa dini hari. Bahkan, muncul anggapan bahwa permasalahan di antara keduanya memang sudah ada saat memperkuat Timnas Belanda.

"Kami tidak ada urusan dengannya (RvP), dan itu hanya akan buang-buang tenaga. Bagi kami, hal tersebut telah berakhir. Kami harus mengangkat kepala dengan tegak," ujar Ben Arfa seperti dilansir The Sun, Rabu (14/3/2012).

Ben Arfa juga berkomentar mengenai dirinya yang bermain sejak menit pertama dan mencetak satu-satunya gol bagi The Toon. Newcastle sendiri saat ini di posisi enam dan masih bertahan di zona Europa League.

"Saya senang bermain sejak awal. Saya berharap bisa memberikan lebih banyak bagi tim," tutup pemain berkebangsaan Perancis itu.
(fit)

Gerrard Enggan Disamakan dengan Rush

Posted: 13 Mar 2012 10:36 PM PDT

LIVERPOOL - Kapten Liverpool, Steven Gerrard enggan disamakan dengan legenda Ian Rush, setelah mencetak hatrick pada derby Merseyside, Rabu (14/3/2012) dini hari WIB.

Tiga gol yang disarangkan Gerrard ke gawang Tim Howard, menghancurkan perayaan ulang tahun ke-10 David Moyes sebagai pelatih Everton. dan juga menjadi pemain pertama yang mencapai prestasi ini sejak pencapaian Ian Rush pada 1982 silam.

"Tapi saya tidak membandingkan diri saya dengan rekor Ian Rush, Ia mencetak 380 gol untuk klub," kata Gerrard yang merayakan 400 penampilannya di Liga Primer, seperti dilansir Emirates247.

Kenny Dalgish, arsitek Liverpool telah kehabisan kata-kata untuk menggambarkan gelandang andalannya tersebut.

"Saya tidak berpendidikan cukup untuk menambah apa yang orang lain telah katakan tentang Steven," kata pelatih Liverpool.

Namun, di akhir pertandingan, terlihat Gerrard berjalan pincang saat meninggalkan lapangan pada babak pertama.
(hmr)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan