Selasa, 13 Mac 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Soal Fashion, Kate Moss Tergantung "Mood"

Posted: 13 Mar 2012 05:40 PM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kate Moss (38) ternyata lebih senang berpakaian sesuai dengan mood. Supermodel yang dikenal sebagai salah satu perempuan paling modis di dunia ini mengatakan, dia tak pernah menghabiskan waktu untuk memikirkan pakaian yang akan dikenakannya. Pakaian pilihannya adalah yang ingin dia pakai saat itu.

"Aku memilih pakaian yang ingin kupakai saja. Pada hari libur, aku lebih senang memakai warna hitam," katanya.

Moss yang menikah dengan Jamie Hince, gitaris band rock The Kills, ini menambahkan, dia tak terpaku pada aturan berpakaian yang ketat. Namun, dia kadang mendapat nasihat dari suaminya.

"Aku tak punya aturan berpakaian yang ketat, tapi suamiku menasihati agar aku tak memakai topi bersamaan dengan kacamata. Kalau begitu, akan terlihat seperti orang yang sedang menyamar. Dia tahu aku selalu menyimpan sepasang kacamata Ray-Ban di tasku. Nah, kalau berlian, menurutku, kita tak perlu memakainya terlalu banyak," ujarnya kepada koran Sunday Telegraph.

Moss kabarnya akan segera terjun ke dunia musik. Dia berencana berduet dengan bintang Twilight, Kristen Stewart. Keduanya sudah bertemu di London dan Paris untuk membicarakan rencana tersebut. Stewart adalah penggemar berat The Kills dan punya ketertarikan besar terhadap musik. (IMDB.COM/DOE)

Rizki Ramdani Belajar Mengakrabi Perbedaan

Posted: 13 Mar 2012 05:40 PM PDT

KOMPAS IMAGES/FIKRIA HIDAYAT

Para pemain film Negeri 5 Menara, Gazza Zubizzaretha sebagai Alif, Ernest Samudera sebagai Said, Rizki Ramdani sebagai Atang, Aris Adnanda Putra sebagai Dulmajid (kiri ke kanan), di newsroom Kompas.com, Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Rabu (29/2/2012). Film adaptasi dari novel laris dengan judul yang sama karya Ahmad Fuadi, mulai diputar di bioskop 1 Maret 2012.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rizki Ramdani (18) mengaku tak kesulitan memerankan Atang dalam film Negeri 5 Menara yang diadaptasi dari novel karya A Fuadi. Sama seperti tokoh yang diperankannya, Rizki lahir dan besar di Bandung, Jawa Barat. "Sama-sama Sunda," kata Rizki seusai berkunjung ke Universitas Padjadjaran, Bandung, Kamis (8/3/2012).

Rizki justru tertantang saat berakting dengan empat pemain lain yang memerankan tokoh beda latar budaya. Peran Atang menantangnya untuk mengakrabi perbedaan.

Atang adalah salah satu dari Shahibul Menara, sebutan bagi lima sahabat dalam novel tersebut yang diceritakan mondok di Pesantren Madani. Empat lainnya adalah Raja Lubis dari Medan, Said Jufri dari Surabaya, Dulmajid dari Madura, serta Baso dari Sulawesi Selatan.

"Dua bulan berlatih bersama di Ponorogo, Jawa Timur, membuat kami akrab secara alami meski berbeda latar budaya. Kini, kami sudah seperti saudara," kata Rizki yang lahir di Lembang, kawasan berhawa sejuk di Bandung utara.

Rizki yang memiliki latar teater dan pernah menjadi pembawa acara di sebuah televisi di Bandung ini mengaku ketagihan main film. "Ini film pertama saya dan sangat berkesan karena awalnya hanya coba-coba," ujarnya. (mkn)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan