Selasa, 13 Mac 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Baju Tembus Pandang, Rihanna Pamer Payudara Lagi

Posted: 13 Mar 2012 08:15 AM PDT

LOS ANGELES- Rihanna sepertinya tak pernah kapok menuai kontroversi. Pelantun We Found Love itu kembali memakai baju tembus pandang sehingga payudaranya terlihat.

Usai makan malam di sebuah restoran di New York, Rihanna memakai sweater hitam dan celana jeans. Mantan kekasih Chris Brown itu memakai baju jala sehingga tubuhnya yang tak memakai bra bisa terlihat.

Sesekali Rihanna coba menutupi payudaranya dengan tangannya. Tapi lama-lama akhirnya dia sepertinya pasrah dan cuek menghadapi kerumunan para paparazzi yang mengintainya.

Ini bukan pertama kalinya Rihanna terlihat tidak memakai bra dan pamer payudara di depan umum. Pekan lalu dia memosting foto telanjang dada di Twitter untuk memamerkan rambut barunya. Demikian dikutip dari TMZ, Selasa (13/3/2012).(rik)

Anak Aa Gym-Teh Ninih Bahagia Orangtuanya Nikah Lagi

Posted: 13 Mar 2012 07:33 AM PDT

BANDUNG- Salah seorang anak Aa Gym dan Teh Ninih, Ghaida Tsuraya menyambut gembira pernikahan kembali orangtuanya. Ghaida berharap pernikahan tersebut bisa membawa rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih menjadi bahagia dunia dan akhirat.
 
"Ya bagi kami anaknya senang ya, kami sama-sama berdoa supaya bisa jadi keluarga sakinah mawadah warohmah dunia dan akhirat," ungkap Ghaida, kepada wartawan di Muslimah Center Yayasan Daarut Tauhiid, Bandung, Selasa (13/3/2012).

Dia mengaku tidak mengetahui alasan kenapa Aa Gym menikahi lagi Teh Ninih. Namun, menurutnya hal itu sebagai usaha untuk menjadi keluarga yang lebih baik.

"Pokoknya sebagai anak ya doain saja. Anak-anak enggak gimana-gimana banget," ujarnya.

Seperti diberitakan, Aa Gym yang merupakan suami Alfarini Eridani atau Teh Rini mengajukan gugat cerai terhadap Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung, pada Maret 2011.

Pada Juni 2011 PA Bandung menjatuhkan talak satu roj'i kepada Ninih Mutmainah binti Muhsin. Dan hari ini, Aa Gym resmi menikahi kembali mantan istri pertamanya itu.

Sebelumnya, pernikahan pertama Aa Gym dan Teh Ninih sejak 1987 dikaruniai tujuh orang anak yaitu Gina Raudhatul Jannah, Ghaza Muhammad Al Ghazali, Gheriya Zahira, Ghaida Tsuraya, Muhammad Ghazi Al Gifari, Ghefira Nur Fatimah, dan Gaitsha Zahira Sofa.(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan