Ahad, 4 Mac 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Horoskop 5-11 Maret 2012 (I)

Posted: 04 Mar 2012 09:07 AM PST

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

 
Umum: Meski semakin menua, umumnya manusia cenderung menentang perubahan. Orang yang paling tidak bahagia ialah mereka yang paling takut pada perubahan. Sebab mau tidak mau, manusia akan mengalami perubahan dan itu pasti terjadi.
 
Cinta: Tidak ada maksud untuk menyakiti, dia hanya bercanda. Perasaan Anda memang lagi sensitif akhir-akhir ini. Hati-hati menanggapi sesuatu. Ungkapan hatinya membuat usaha Anda tidak sia-sia.
 
CAPRICORN (21 Desember–19 Januari)
 
Umum: Sikap yang positif mungkin tidak selalu dapat memecahkan setiap masalah. Namun hal itu, dapat membuat setiap pemecahan masalah menjadi pengalaman yang menyenangkan.
 
Cinta: Jangan percaya sepenuhnya padanya. Sekali-kali Anda perlu kontrol. Dia mulai mengumbar janji-janjinya pada yang lain dan Anda pun akan mengalami persaingan dalam bercinta.
 
PISCES (19 Februari–20 Maret)
 
Umum: Hati yang penuh syukur bukan hanya kebajikan terbesar, melainkan induk bagi segala kebajikan yang lain. Kadang kala, sesuatu yang belum dikerjakan sering kali tampak mustahil. Kita baru akan yakin kalau telah berhasil melakukannya dengan baik.
 
Cinta: Ada penurunan perasaan pada psangan. Sebaiknya lakukan komunikasi secara terbuka. Selesainya permasalahan akan membuat hubungan Anda membaik. Jalani terus, walau banyak yang ingin merebut hati Anda. Hati-hati, ini akan membuat Anda jadi serba salah dalam mengambil sikap.
 
ARIES (21 Maret–20 April)
 
Umum: Orang yang sukses telah belajar bahwa mereka harus melakukan apa yang harus dikerjakan. Sayang, kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki. Ironisnya, kita selalu menyesali apa yang belum kita capai.
 
Cinta: Pernyataannya jangan Anda ambil hati. Mungkin hal tersebut hanya karena dia sedang emosi. Tunggu saat yang tepat untuk membicarakannya dan hadapi dengan kepala dingin. Jangan pernah mengulangi kesalahan sebagaimana dengan pasangan yang lalu. Sebab jika tetap melakukannya, bukan tidak mungkin Anda akan sendiri lagi. (Bersambung)
(tty)

Makan Malam, Kim Kardashian Seksi bak Sekretaris

Posted: 04 Mar 2012 01:10 AM PST

TAMPILAN seksi kembali membalut Kim Kardashian ketika dirinya menjalani makan malam. Kali ini, giliran konsep bak sekretaris yang menjadi pilihannya dalam berbusana.
 
Meski hanya keluar makan malam bersama sahabatnya, Jonathan Cheban namun Kim Kardashian berpenampilan menarik layaknya sekretaris. Bintang cantik 31 tahun tersebut terlihat megnenakan busana seksi bak pussybow.
 
Kim terlihat mengenakan kemeja putih ketat tanpa lengan dengan aksen dasi hitam. Sebagai  padanannya, Kim menggunakan rok mini berbahan kulit dengan model lipit. Kim tampak bersemangat ketika meninggalkan restoran sambil menyebar senyuman ramah pada para fotografer yang mengabadikannya, seperti dirilis Dailymail.
 
Dalam tampilan malam itu, keseksian Kim makin terlihat menakjubkan lewat sepasang sepatu hak hitam yang digunakannya serta rambut cokelat tergerai sepanjang bahu. Tangannya terlihat menggenggam clutch bermotif snake mungil berwarna hitam yang membuat tampilannya kian sempurna.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan