Ahad, 4 Mac 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ulang Tahun, Shireen Berharap Ibadah Teuku Wisnu Semakin Baik

Posted: 04 Mar 2012 05:47 AM PST

JAKARTA - Pada perayaan ulang tahun Teuku Wisnu yang ke 27 bersama para anak yatim piatu, ada satu harapan dari sekian harapannya yang paling ingin terwujud yaitu agar ibadah sang kekasih semakin baik.

"Mudah-mudahan panjang umur, sehat selalu, makin dewasa, makin baik lagi aja. Ibadahnya juga makin baik," ucap Shireen di perayaan ulang tahun Teuku Wisnu ke 27 dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (4/3/2012).  

Menurut Teuku, selain karir, rejeki, jodoh dan semua cita-citannya dapat terwujud, harapan yang ingin terwujud dalam waktu dekat ini adalah ingin segera menyelesaikan pendidikannya.

"Udah pasti yang baik-baik, mudah-mudahan, mungkin selama ini yang dipikirkan adalah pendidikan. Pertama kali ke jakarta juga untuk kuliah. Mudah-mudahan semester ini mulai skripsi. Bisnis-bisnis mudah-mudahan semakin berkembang. Tetap bisa lancar rezekinya di dunia entertainment khususnya diakting. Mudah-mudahan hubungan sama Shireen tetap lancar, tidak ada halangan, taun depan mudah-mudahan ke jenjang selanjutnya," harap Teuku.(uky)

Ulang Tahun, Teuku Wisnu Merasa Tua

Posted: 04 Mar 2012 05:43 AM PST

JAKARTA - Merayakan hari jadinya yang ke 27 tahun, pesinetron Teuku Wisnu mengaku sudah merasa menjadi tua. Namun seiring bertambahnya usia, kekasih Shireen Sungkar itu berharap bisa menjadi lebih dewasa.

"Makin tua ya, hampir kepala tiga. Jadi harus bisa lebih dewasa dalam memutuskan sesuatu," kata Teuku Wisnu saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (04/03/2012).

Meski enggan menyebutkan kado spesial yang telah diberikan oleh Shireen, namun Teuku mengaku dengan dibawakannya teman-temannya saat merayakan ulang tahunnya ini merupakan hal yang sangat berarti.

"Semuanya spesial. Tapi Shireen suka ngasih kejutan-kejutan lucu. Kita mau ngerayain berdua, taunya dia bawa temen-temen aku. Seneng lah selama ini kan aku sibuk kerja, nggak pernah ketemu sama temen-temen, taunya ketemu di kejutan itu," kata Teuku.(uky)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan