Ahad, 19 Februari 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Game Sport Minigolf TOUCH! Hadir di Nintendo 3DS

Posted: 19 Feb 2012 01:00 AM PST

CALIFORNIA - Shin'en Multimedia pengembang dan penerbit  game baru-baru ini mengumumkan game bergenre sport, Fun! Fun! Minigolf TOUCH!. Game  memiliki tampilan dan mode permainan yang  menarik.

Seperti yang dilansir Cubed3, Minggu (19/2/2012), game ini akan mendarat di platform Nintendo 3DS dengan tampilan grafik yang  didominasi nuansa warna-warni dan mode  permainan yang menantang gamer untuk melakukan beberapa aksi maupun trik pukulan bola.

Gamer dapat mengatur kekuatan ayunan dan titik  pukul bola dengan tombol atau dengan fitur  layar sentuh untuk mendapatkan kontrol terbaik  di setiap sesi pukulan bola.

Terdapat beberapa tantangan yang dihadapi  gamer ketika memukul di posisi curam,  rintangan, tanjakan yang tajam dan sudut yang  sempit. Tersedia sekitar 81 lubang (golf hole)  yang tersebar di tiga mode turnamen yang  berlokasi di Amerika, Asia, dan Eropa.

Meskipun hanya memiliki 3 tempat lokasi di benua tersebut, namun gamer juga disediakan  opsi untuk mengunduh beberapa lapangan lainnya.

Tidak semua lapangan dan lokasi dapat dibuka, gamer harus mengumpulkan sejumlah skor atau  koin di dalam game untuk membukanya dan  beberapa fitur lainnya mengharuskan gamer  untuk membeli melalui in-game store.

Di kabarkan Fun! Fun! Minigolf TOUCH! akan rilis di bulan Maret.Sumber mengatakan, Fun!  Fun! Minigolf TOUCH! menjadi game dengan tingkat adiktif tinggi, karena gamer diberikan  kebebasan untuk berekspresi atau bereksplorasi  ketika hendak memukul bola, mengukur kekuatan, sudut pukulan yang berbeda-beda di setiap lapangan, dan kamera view yang dapat diarahkan sesuai keinginan gamer. (tyo)

Jembatan di IPB Ambruk, 1 Korban Ditemukan Tewas

Posted: 19 Feb 2012 12:44 AM PST

BOGOR - Data terakhir yang dihimpun di lokasi ambruknya Jembayan Cidua di Kali Cihideung, Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Bogor, Jawa Barat, jumlah korban mencapai 23 orang.

Menurut Staf Desa Cibanteng Saeful Anwar, pihaknya kesulitan untuk mendata para korban karena setelah kejadian para korban selamat langsung pulang ke rumahnya.

"Saya terpaksa mendata satu per satu ke rumah korban. Ke 23 orang tersebut saat warga berada di atas jembatan dan ambruk," ujarnya, Minggu (19/2/2012).

Berikut nama korban selamat, di antaranya Nenih (30), Neneng (36), Anah (30), Tantri (6), Fatah (55), Ajin (2), Rika (10), Nur ( 25), Elan (8), Putri (19), Faisal (9), Anggi (8), Yayat (45), Hafid (12), dan Dika (10),

Sedangkan korban terbawa arus hingga sore ini belum ditemukan, di antaranya Eka, Rafi, Ajay, Jahra, Maesaroh, Tio, dan Dini.

Sedangkan korban yang baru ditemukan dalam keadaan tewas yaitu Umamah.

Pantauan di lokasi, saat ini keluarga korban masih menunggu nasib para korban yang hanyut dan belum ditemukan.

Salah satunya Juju, orang tua Sifa, mengaku cucunya Sifa saat itu izin untuk mengikuti Maulid Nabi di Kampus IPB. "Saya dapat kabar cucu saya hanyut dan belum ditemukan," sesalnya.

Jujui berharap cucunya segera di temukan. "Dia anak yang baik, saya minta dia ditemukan hidup," pungkasnya sambil menangis.

(Endang Gunawan/Sindo TV/lam)

Tiada ulasan:

Catat Komen