Ahad, 19 Februari 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Jennifer Aniston Bercinta dengan Dua Wanita

Posted: 19 Feb 2012 06:20 AM PST

LOS ANGELES - Tampil menggoda dan memamerkan keseksian tubuh bukan hal baru bagi Jennifer Aniston (Jen). Namun topless di film menjadi hal baru bagi mantan istri Brad Pitt itu.

Kendati menjadi pengalaman pertama, namun bintang 43 tahun itu tak kesulitan memamerkan payudaranya. Bahkan, mantan bintang serial televisi Friends itu sangat menikmati penampilan perdananya topless di film yang berlokasi syuting di Clarkesville, Georgia.

"Anda gugup ketika ada hari di mana itu, oops, aku telanjang. Saya tidak akan topless untuk suatu alasan, akan terasa begitu ekstrem dan membuat perbedaan. Tapi kita sudah berada di antara orang-orang di lingkungan ini selama hampir dua bulan," kata Jen yang dikutip dari The Sun, Minggu (19/2/2012).

"Adegan topless tak bisa dibandingkan dengan apa yang terjadi dalam dua bulan sebelumnya," sambungnya.

Dalam Wanderlust, kekasih Justin Theroux itu dituntut umbar payudara untuk pertama kali selama karir aktingnya.

Karakter yang diperankan Jen juga diikuti oleh adegan threesome dengan dua wanita lain, tidur dengan sejumlah pria, dan menggunakan obat-obatan. Jen telah berperan sebagai seorang istri penganut seks bebas yang akhirnya tinggal dalam sebuah komunitas hippie.

Jen akan memerankan tokoh Linda yang pindah dari komunitas hippie setelah lelah dengan kehidupan perkotaan di New York. Dalam film ini, Jen akan menanggalkan bagian atas tubuhnya untuk menggoda para pekerja yang sedang membangun supermarket.

Di film itu juga akan memasukkan beberapa adegan seks, misalnya saat Jen tidur dengan sejumlah pria dalam komunitas hippie tempat dia tinggal bersama suaminya, yang di perankan oleh Paul Rudd.(nsa)

Jennifer Love Hewitt Jadi Terapis 'Plus-Plus'

Posted: 19 Feb 2012 05:28 AM PST

LOS ANGELES - Jennifer Love Hewitt pernah mengaku menyesal tak banyak bugil saat di film. Namun kini, bintang Ghost Whisperer itu mempertontonkan lekuk indah tubuhnya di Client List.

Bintang 32 tahun ini tampil berani dalam Client List. Pasalnya, kisah yang ditawarkan di serial ini adalah tentang seorang wanita yang terpaksa bekerja di sebuah tempat pijat dan spa demi menghidupi dirinya.

Jennifer akan memerankan single mother bernama Riley Parks, yang mulai bekerja di sebuah spa untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup setelah ditinggalkan oleh suaminya.

Tapi dia segera menyadari ada lebih dari sekadar facial dan pijat pada pekerjaannya, dan tim serta pemilik salon memberikan "tambahan" di setiap pekerjaannya. Demikian dikutip dari The Sun.

Cerita ini kemudian menjadi perjuangan untuk Jennifer menyeimbangkan kehidupannya. Saat dia mencoba untuk memastikan anak-anak dan ibunya (diperankan oleh Cybill Shepherd) tidak menemukan kejanggalan dalam pekerjaan barunya itu.(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Komen