Rabu, 29 Februari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Pelatih Bahrain Bangga Hancurleburkan Garuda

Posted: 29 Feb 2012 10:48 PM PST

MANAMA – Pelatih Bahrain sedikit terhibur dengan hasil yang diraih timnya ketika menghadapi Indonesia. Meski akhirnya tersingkir setelah menang 10-0, Bahrain dinilai telah mengeluarkan mental bertarung yang tak kunjung padam.
 
"Pemain kami berjuang sampai akhir. Malam ini kami membuktikan diri tidak ada yang mustahil dalam sepakbola," kata Peter Taylor, seperti dikutip Goal, Kamis (1/3/2012).
 
"Tapi sayangnya kami tidak beruntung, kualifikasi bergantung pada hasil pertandingan lain antara Qatar dan Iran, dan itu tidak menguntungkan kami," tambahnya.
 
Jerih payah pemain Bahrain membabat Indonesia tanpa ampun seakan sia-sia karena di partai lain di Grup E, Qatar bermain seri dengan Iran. Padahal jika, kalah dari Iran, Bahrain lah yang akan lolos dari kualifikasi pra-Piala Dunia 2014 grup E zona Asia.
 
Pelatih Qatar Paulo Autuori pun merasa senang dengan hasil yang diperolehnya saat menghadapi Iran di partai sangat menentukan itu. "Iran bermain sangat baik dan saya tidak yakin mereka tidak punya motivasi dalam pertandingan ini," kata Autuori menepis pendapat bahwa Iran bermain setengah hati meski Bahrain sangat bergantung dengan laga itu.
 
"Saya senang dengan upaya kami hingga last minute.Itu lah yang saya dambakan kepada tim saya."
 
Autuori mengaku dirinya tidak tahu menahu dengan pertandingan di Manama saat Bahrain menghancurleburkan Indonesia dengan 10 gol tanpa balas di mana jika Qatar kalah, maka Bahrain lah yang akan lolos ke babak berikut mendampingi Iran.
 
"Saya terkejut dengan hasil Bahrain-Indonesia. Tapi saya tidak tahu menahu sampai pertandingan kami berakhir," ujarnya."Saya hanya bicara kepada yang lain jangan membicarakan hasil dan pemain kami tidak tahu Bahrain mencetak banyak gol."
(fit)

Operasi Sukses, Terry Siap Turun Lagi

Posted: 29 Feb 2012 10:36 PM PST

LONDON – Kabar gembira datang dari kapten Chelsea, John Terry, yang sukses menjalani operasi pada lututnya. Terry mengatakan bila dirinya kemungkinan dapat bermain pada bulan depan.

Sebelumnya, Terry dikabarkan akan absen selama dua bulan akibat cedera lutut kanan yang dia alami kala laga Babak III Piala FA melawan Portsmouth bulan lalu bertambah parah. Alhasil, ia harus kembali menjalani operasi pada lututnya tersebut.

Akhirnya, Terry mengatakan bila operasi yang dilakukan padanya kemarin hari telah berjalan dengan lancar. Pemain berusia 31 tahun ini yakin bila dirinya akan pulih dengan cepat dan segera bermain dengan The Blues.

"Operasi berjalan dengan cukup lancar dan saya agak baikan. Operasi itu mengiris sedikit tulang pada lutut sebelah kanan yang telah membuat pembengkakan. Kita semua cukup yakin bila operasi ini telah memecahkan masalah dan akan pulih dengan cepat," jelasnya kepada The Sun, Kamis (1/3/2012).

"Pihak medis mengatakan empat hingga lima pekan saya dapat kembali bermain dan semoga bisa lebih cepat. Saya sudah pasti akan kembali sebelum akhir musim ini dan membantu tim di Premier League serta Inggris di Euro 2012," harapnya (acf)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan