Rabu, 29 Februari 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Bra Olahraga Bertabur Kristal Swarovski

Posted: 29 Feb 2012 04:50 AM PST

FESYEN tidak hanya berlaku pada gaun malam ataupun pesta. Siapa sangka, pakaian untuk olahraga pun memikat pelaku fesyen untuk berkreasi agar tampak modis.  

 
Banyak wanita kesulitan membeli bra olahraga. Keinginan untuk tetap tampil modis menjadi pilihan pertama dalam melaksanakan olahraga. Kelly Dooley, pencipta BodyRock Sport berpikir bahwa dunia perlu membawa mode ke tempat gym.
 
Dilansir The Frisky, Kelly menciptakan bra olahraga yang disebut Trenta seharga USD1.850. Tidak hanya karena harganya yang lebih mahal daripada umumnya, tetapi bra ini juga dilengkapi dengan layar seluruh kristal swarovski.
 
Bahan spandex bra olahraga ini adalah sebuah kolaborasi dengan desainer perhiasan Joseph Knight dari Knight & Hammer dan fitur kalung menghiasi pesona perak sepanjang garis leher yang bertabur kristal.
 
Maukah memakainya dengan harga lebih mahal dari aktivitas gym Anda?
(tty)

Lelah, Poppy Dharsono Pilih Meditasi

Posted: 29 Feb 2012 02:42 AM PST

SIBUK dengan berbagai macam aktivitas yang rutin dilakukan setiap hari membuat Poppy Dharsono rentan kelelahan. Meditasi menjadi solusi mengembalikan tubuh kembali bugar.

 
Poppy Dharsono tahu betul cara menghalau rasa lelah akibat pekerjaan yang menumpuk. Desainer ternama ini pun memilih melakukan meditasi, yoga, dan stretching untuk menenangkan pikiran.
 
"Biasanya saya melakukan meditasi ketika bangun tidur atau yoga. Kira-kira 10-15 menit. Setelah itu, saya merasa segar kembali," tuturnya saat berkunjung ke kantor okezone Jalan Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.
 
Selain meditasi, pendiri Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini juga senang berendam dengan air panas agar tubuh lebih rileks.
 
"Biasanya saya sempatkan berendam air panas di bathtub dengan ditaburi garam laut. Hasilnya, badan saya kembali segar," tutupnya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan