Rabu, 29 Februari 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


J.Lo Cuek Payudaranya Jadi Omongan

Posted: 29 Feb 2012 07:22 AM PST

LOS ANGELES- Jennifer Lopez (J.Lo) akhirnya angkat suara kontroversi payudara yang dianggap terlihat saat tampil di ajang Academy Awards, beberapa hari lalu.

J.Lo boleh menghindari kejaran media ketika ditanya kontroversi itu. Namun, J.Lo tak bisa mengelak ketika rekannya sesama juri American Idol, Steven Tyler menyinggungnya. Meski begitu, mantan istri Marc Anthony tetap cuek, dan santai menanggapinya.

"Aku bahkan tidak tahu harus berkata apa soal itu," kata J.Lo tertawa seperti dikutip Popeater, Rabu (29/2/2012).

"Tapi tidak ada payudara yang terlihat," tegas J.Lo.

Seperti diketahui, J.Lo tampil di ajang Academy Awards memakai gaun yang memiliki belahan dada sangat rendah. Alhasil, ketika tampil di panggung bersama Cameron Diaz, banyak orang yang yakin payudara kiri J.Lo terlihat. Namun, banyak juga orang yang tidak yakin jika payudara J.Lo terlihat.(rik)

Salman Khan Menyerang Kontestan Reality Show?

Posted: 29 Feb 2012 07:07 AM PST

MUMBAI - Salman Khan dituduh menyerang salah satu mantan kontestan reality show ternama di India, Bigg Boss 5. Salman adalah host di acara itu bersama Sanjay Dutt.

Adalah Akashdeep Saigal, kontestan acara reality show yang mengaku telah menjadi korban Khan, dan mengalami tindak kekerasan.

Khan diduga telah menyerang, dan merendahkan Saigal. Dia mengaku tidak mengetahui alasan Khan menyerangnya.

Sebelumnya, Khan juga sempat mendapat teguran dari kontestan Bigg Boss, Siddharth Bharadwaj karena mengeluarkan kata-kata kasar kepada Mahek Chahal. Demikian seperti dilansir Oneindia, Rabu (29/2/2012).(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan