Sabtu, 25 Februari 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


FPI: Semua Televisi Tak Boleh Tayangkan Film '?'

Posted: 25 Feb 2012 07:08 AM PST

JAKARTA- Front Pembela Islam (FPI) berjanji akan menegur keras semua televisi yang akan menayangkan film ? (Tanda Tanya). Teguran keras FPI sudah disampaikan sebelumnya kepada SCTV yang menayangkan film ?.

"Sikap kita ini bukan untuk SCTV saja, tapi semua televisi yang berani menayangkan film ?. Saya ingatkan, semua televisi tidak boleh menayangkan film ? karena bisa merusak akidah umat," tegas ketua FPI Jakarta, Habib Salim Alatas saat berbincang dengan okezone, Sabtu (25/2/2012).

Film ? akhirnya tayang di SCTV pada Jumat (24/2) malam. FPI pun bereaksi keras dengan berniat mendatangi kantor SCTV. Menurut habib yang akrab disapa Habib Selon ini, pihaknya akan terus mengawasi semua televisi yang berani menayangkan film garapan Hanung Bramantyo itu.

"Biar cuma dipotong beberapa menit tetap kita tidak mau dan tidak setuju film ini ditayangkan di televisi. Ini film menyesatkan kenapa ditayangin. Sudah jelas-jelas melanggar akidah kenapa masih saja ditonton. Kita akan bertindak keras dengan SCTV karena menayangkan," katanya.

Film ? dikecam sejumlah ormas Islam karena dianggap menyebarkan paham pluralisme yang pernah diharamkan dalam fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI). Tahun lalu, FPI pernah mendatangi kantor SCTV karena berniat menayangkan film ?. Rencana itu sempat batal, namun akhirnya film itu ditayangkan tadi malam.(rik)

Keseksiannya Dipermasalahkan, Jupe Sindir Angelina Sondakh

Posted: 25 Feb 2012 06:22 AM PST

JAKARTA- Penampilan Julia Perez (Jupe) pernah ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena dianggap terlalu seksi. Padahal, Jupe menganggap penampilan seksinya hanya untuk kepentingan dunia hiburan saja.

"Pada intinya saya ingin berkarya, saya tidak mencuri uang rakyat. Sexy is beauty, jadi yang harus diberantas adalah pemikiran-pemikiran jorok tersebut," ujarnya ketika ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (25/2/2012).

Jupe hanya bisa pasrah mendapat teguran dan pencekalan di beberapa daerah. Pelantun Belah Duren ini pun membela diri tindakannya lebih baik ketimbang koruptor yang mencuri uang rakyat. Jupe pun melontarkan sindiran dirinya bukan penjual 'apel Washington dan apel Malang'. Istilah 'apel Washington dan apel Malang' merupakan kata yang dipakai tersangka korupsi Wisma Atlet, Angelina Sondakh untuk mengganti kata uang rupah dan dollar.

"Saya enggak jual apel Washington, apel Malang. Pada intinya saya ingin pure menghibur. Katanya kita saling mengasihi dan mencintai, kenapa sosok aku seolah-olah lebih bahaya daripada koruptor, lebih bahaya dari pada teroris. Ini enggak fair," keluhnya.(rik)

Tiada ulasan:

Catat Komen