Sabtu, 25 Februari 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Antaran untuk Ashanty: Sepatu Impor hingga iPad 2

Posted: 25 Feb 2012 09:08 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebelas macam barang, dari sepatu impor hingga iPad 2, menjadi antaran dari Anang Hermansyah ketika melamar Ashanty Siddik, Sabtu (25/2/2012) malam di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Ashanty mengaku bahwa isi antaran itu merupakan barang-barang yang disukainya. "Aku sudah intip seserahannya. Ehm, ada 11 dan itu semua barang yang aku suka," tutur Ashanty.

Ketika mengetahui bahwa sepatu dari Anang itu merupakan sepatu yang selama ini diinginkannya, Ashanty pun kaget campur gembira. Apalagi, sepatu impor tersebut belum banyak dijual di Indonesia. "Kaget banget sih. Sepatu itu, aku lagi suka banget. Pas mau beli, Mas Anang bilang itu jelek. Padahal, biasanya dia enggak ngomong seperti itu. Eh, ternyata dia mau ngasih itu. Senang banget," celotehnya dengan muka yang sumringah.

Ashanty juga menerima iPad 2 dan berbagai macam produk perawatan tubuh.

Sementara itu, Ashanty menghadiahkan calon suaminya BlackBerry terbaru. "Kalau aku kasih ke Mas Anang BB baru. Susah sih nyarinya, sampai minta dibantuin sahabat. Dia langsung pakai tuh. Pokoknya, hadiahnya itu apa yang kedua belah pihak sedang ingingkan," ucap perempuan berdarah Jawa-Arab-Perancis ini.

Nonton Oscar Lebih Asyik di Internet

Posted: 25 Feb 2012 08:06 PM PST

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Seperti tahun-tahun sebelumnya, gelaran Academy Awards ke-84 atau Oscar 2012 akan disiarkan secara langsung di televisi ABC. Namun, tahun ini, sajian tayangan Oscar bakal lebih asyik dengan live streaming di internet.

Kenapa bisa begitu? Sebab, pihak penyelenggara juga akan menayangkan suasana di berbagai sudut arena penyelenggaran Oscar 2012 secara online. Bahkan, penonton bisa memilih sendiri tayangan dari puluhan kamera yang ditempatkan dari pintu masuk hingga di atas panggung.

"Kami ingin mengajak mereka menjadi bagian dari pengalaman ini," ujar Christina Kournelias, chief marketing officer Academy Picture Arts and Sciences (AMPAS), dilansir AP, Jumat (24/2/2012) lalu.

Lewat kamera-kamera tersebut, pengunjung web Oscar dapat melihat dari dekat persiapan acara, prosesi di red carpet, belakang panggung, dan di dalam auditorium. Pengunjung web bisa memilih kamera manapun untuk memantau dan dapat berpindah ke kamera lain setiap saat.

"Kami berikan kendali kepada semua fans untuk mengikuti idola mereka," kata Karin Gilford dari Divisi media Digital ABC. Tentu saja, hal ini akan membuat pengalaman menonton Oscar 2012 semakin asyik karena penonton bisa mengikuti gelaran lebih lengkap dan dari berbagai sudut sesuai selera.

Tidak hanya bisa dilihat di web, layanan yang disebut Backstage Pass tersebut juga bisa disaksikan secara mobile lewat iPhone dan iPad. AMC dan AMPAS selaku penyelenggara sudah menyiapkan aplikasinya di iTunes yang bisa diunduh cuma-cuma.

Oscar 2012 akan digelar di Kodak Theatre, Hollywood, AS, Minggu (26/2/2012) malam atau Senin pagi waktu Indonesia mulai pukul 06.30 WIB. Backstage Pass akan disiarkan dengan jadwal yang sama di situs www.oscar.com sampai gelaran acara berakhir.

Tiada ulasan:

Catat Komen