Isnin, 23 Januari 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Melangkah Nyaman dengan Crocs di Tahun Naga

Posted: 23 Jan 2012 02:31 AM PST

TAHUN Kelinci telah berlalu, berganti dengan tahun Naga yang menjanjikan aliran tenaga, kekuatan dan keberuntungan.

Menyempurnakan keceriaan momen pergantian tahun baru masehi yang diikuti dengan perayaan tahun baru Imlek, Crocs menghadirkan rangkaian koleksi nyaman dan penuh gaya untuk melangkah menuju keberhasilan di tahun ini.

Mengusung tahun Naga Air, Crocs menghadirkan beberapa koleksi mengikuti perkembangan zaman. Crocs meluncurkan beberapa koleksi untuk pria, wanita, dan anak tahun ini.

Menurut Rheina Ariestia, Public Relation Executive Crocs Indonesia, koleksi pria yang ditampilkan Crocs di awal tahun Naga merupakan sepatu kasual Santa Monica.

Sepatu yang dapat diandalkan dalam berbagai suasana ini akan menjadi teman setia yang menemani langkah Anda menyingkap kekuatan naga.

"Menemani setiap langkah pemakainya dalam menyingkap kekuatan naga yang tersimpan di dalam diri, kami menghadirkan Santa Monica dan Santa Cruz Men, sepatu kasual yang dapat diandalkan dalam berbagai gaya dan suasana," kata Ariestia, ketika dihubungi okezone melalui telepon genggamnya. Senin (23/1/2012).

Tidak hanya koleksi sepatu untuk pria, Crocs juga memberikan perhatian pada koleksi wanita seperti Kadee dan Cleo II yang merupakan alas kaki di mana Anda dapat melangkah bebas dengan kenyamanan maksimal.

"Berjalan dengan penuh keceriaan dan percaya diri dan membuat teman-teman di sekeliling jadi ingin selalu menghabiskan waktu bersama Anda, itulah yang kami inginkan," lanjut wanita cantik ini.
   
Tahun Naga identik dengan semangat dan antusiasme tinggi, sama halnya dengan semangat yang dimiliki oleh anak-anak. Setelah mengeluarkan koleksi untuk pria dan wanita, Crocs tidak melupakan untuk koleksi anak-anak.

"Crocs mengajak anak Anda untuk melepas energi mereka dan berpetualang bersama koleksi sneakers terbaru, Hover Sneak Slip On Boys," tutupnya.

Adapun koleksi sepatu Crocs di Chinese New Year ini berkisar antara Rp380 ribu sampai Rp1.065.000. (nsa)

Full content generated by Get Full RSS.

Sandara Park "2NE1" Pamer Kostum Unik di Konser YG

Posted: 23 Jan 2012 01:40 AM PST

PERSONEL 2NE1, Sandara Park atau yang akrab dikenal dengan Dara, menyebarkan foto fesyen dirinya saat menghadiri konser YG.
 
Pada 22 Januari, Dara mengupload fotonya  melalui me2day dan berkomentar, "Tidak ada cara bagi Anda tidak mengenali ini! Darong's encore fashion! Selama konser, aku berdiri di panggung mengenakan busana kasual dan menggunakan semua pernak-pernik konser."
 
"Bagaimana jika saya memakai handuk YG Family hari ini? Haruskah saya membungkusnya di sekitar leher saya? Haruskah saya menggantungnya di celana saya? Haruskah saya memakainya di kepala saya? Setelah beberapa kali mencoba, saya memutuskan untuk memakainya sebagai hairbuns! Apakah saya terlihat seperti, Uhm Jung Hwa? Hanya bilang! Hehehe Aku tidak tahu!," sambungnya.
 
Penyanyi inipun kemudian berbagi foto yang menunjukkan bagaimana dia berhasil memamerkan fesyen hairbun-headband dari barang dagangan khusus 'YG Family Concert'.
 
Dengan aksesori unik miliknya, Dara mengingatkan penggemar dengan fesyen headphone Uhm Jung Hwa dari lagu hit-nya, I Don't Know. Dia bahkan memparodikan Uhm Jung Wa memiliki koreografi yang kuat.
 
Netizen menyatakan, "Tidak peduli apapun itu, jika Dara unnie melakukannya, selalu terlihat cantik" dan "Sandara Park, yang memiliki banyak aegyo (keimutan). Bagaimana kau begitu terlihat cantik?."
 
2NE1 yang berada dalam label sama, YG Entertainment akan mengakhiri konser '15th Anniversary YG Family Concerts' di  Jepang, Januari ini.
(nsa)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Komen