Isnin, 23 Januari 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Dapat Angpau, Amel Carla Jalan-Jalan

Posted: 23 Jan 2012 04:20 AM PST

JAKARTA -  Presenter cilik Amel Carla termasuk selebriti yang ikut merayakan tahun baru Imlek. Amel pun sengaja mengenakan pakaian bernuansa merah.

"Imlek itu tahun baru China, semua yang ngerayain pakai baju warna merah yang identik dengan kesenangan," kata Amel saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/1/2012).

Sebagai bagian dari tradisi, Amel pun sering mendapat angpau dari ayahnya.

"Pernah dong, waktu itu dikasih dari babeh (ayah)," ungkap presenter berbadan gempal itu.

Bila mendapat angpau, biasanya Amel selalu mengumpulkannya untuk dipakai jalan-jalan, dan membeli barang yang diinginkannya.

"Kalau dikasih biasanya aku kumpulin, tahun lalu aku kumpulin angpaunya dapat Rp600 ribu. Biasanya aku simpan, terus buat jalan-jalan atau beli-beli," aku Amel sambil tertawa.(nsa)

Full content generated by Get Full RSS.

Gara-Gara Kesepian, Madonna Saingi Eks Suami

Posted: 23 Jan 2012 03:17 AM PST

LOS ANGELES - Madonna tengah menggarap film baru. Kabarnya dia membuat film tersebut karena merasa kesepian.

Film W.E yang disutradarainya sendiri berlatar belakang sejarah Inggris. Wanita yang akrab disapa Madge itu menggarap film tersebut saat merasa kesepian. Saat itu, kali pertama dia pindah ke London, Inggris bersama mantan suaminya, Guy Ritchie.

"Setelah menikah dan pindah ke Inggris, aku tak punya satu teman pun. Aku tak kenal siapapun," ujar Madonna dilansir Showbizspy.

Dia akhirnya memutuskan untuk membaca sejarah, dan budaya Inggris. Madonna akhirnya menemukan tokoh Wallis Simpson yang dianggap menarik untuk dibuat menjadi film.

"Aku mulai belajar sejarah Inggris, dan membaca soal monarki. Aku membaca buku tentang Wallis Simpson dan aku menyadari dia sangat negatif dan satu dimensi," tandasnya.(nsa)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan