Rabu, 2 November 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Dari Inter Untuk Cassano

Posted: 02 Nov 2011 10:33 PM PDT

MILAN – Di dalam lapangan boleh berseteru tapi di luar lapangan para pemain AC Milan dan Inter Milan sebenarnya berhubungan baik. Apalagi bila terjadi sebuah peristiwa yang menyentuh sisi kemanusiaan. Maka ketika Antonio Cassano terserang stroke iskemik, seluruh penggawa Inter Milan ikut sedih dan berduka.
 
Masih segar dalam ingatan kita ketika Marco Simoncelli tewas, para pemain Milan dan Inter pun mengheningkan cipta selama satu menit sebelum laga dimulai. Mereka menunjukkan rasa simpatinya yang mendalam kepada mendiang Marco Simoncelli.
 
Hanya beberapa hari berselang, nyawa Cassano hampir terrenggut ketika perjalanan pulang dari ibukota Italia, Roma seusai laga AS Roma versus Milan pada Sabtu (29/10/2011) lalu. Cassano mengalami gangguan pandangan, kehilangan kemampuan bicara, dan tak bisa menggerakkan anggota tubuhnya. Eks pemain Bari, AS Roma, Real Madrid, dan Sampdoria itu pun segera dibawa ke rumah sakit di Milan pada malam itu juga.
 
Belakangan diketahui bahwa pemain berusia 29 tahun tersebut menderita stroke iskemik. Semua pihak pun terkejut tak terkecuali para personel Inter Milan.
 
Tak kurang dari presiden Inter, Massimo Moratti yang langsung menelepon keluarga Cassano yang tengah berada di Policlinica, yakni rumah sakit tempat Cassano dirawat di Milan.
 
Sahabat Cassano sejak masih di Sampdoria, Gianpaolo Pazzini ditemani wakil direktur operasional Inter, Stefano Filucchi datang langsung menjenguk Cassano di Policlinica pada Rabu (2/11/2011) kemarin. Sementara itu, kiper Inter, Emiliano Viviano merencanakan akan menjenguk Cassano pada hari Kamis (3/11/2011) ini.
 
Pelatih Inter, Claudio Ranieri juga telah mengirimkan pesan dan ucapan dukungan kesembuhan kepada Cassano dalam jumpa pers sebelum laga lanjutan Liga Champions lawan Lille. Dalam jumpa pers yang juga dihadiri Diego Milito itu, Milito atas nama seluruh pemain Inter ikut mendoakan Cassano.
 
Kapten Inter, Javier Zanetti pun telah mengirimkan pesan singkat (SMS) kepada telepon seluler Cassano yang berisi ucapan "Get well soon". Ya, segeralah sembuh Cassano!
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Lagi, United & Chelsea Dikaitkan dengan Sneijder

Posted: 02 Nov 2011 09:41 PM PDT

MILAN - Manchester United dan Chelsea kembali dikaitkan bakal memboyong gelandang serang Inter Milan Wesley Sneijder. Dua klub Inggris ini dikabarkan segera mengajukan tawaran untuk pemain internasional Belanda ini pada Januari mendatang.
 
Menurut Sportmediaset Italia, penjualan Sneijder berguna untuk meningkatkan dana transfer klub dan juga menyeimbangkan neraca keuangan klub milik Massimo Moratti tersebut. Sneijder sendiri masih menunggu pembeli potensial yang berani memberikan tawaran sesuai keinginannya.
 
Namun, Inter juga melihat siapa klub yang berani memberikan tawaran tertinggi kepada mantan pemain Real Madrid tersebut. Telah dilaporkan, United dan Chelsea adalah dua klub yang paling serius mendatangkan Sneijder, dan bukan tak mungkin pemain berusia 27 tahun ini sudah berganti kostum pada Januari nanti.
 
Proses transfer Sneijder sempat berlarut-larut pada musim panas lalu, ketika di tinggal selangkah lagi menuju Old Trafford, namun tak adanya kesepakatan kedua pihak soal gaji menjadi ganjalan terjadinya transfer saga tersebut. Padahal, kala itu Sneijder dianggap sebagai pemain yang paling cocok untuk menjadi pengganti Paul Scholes di skuad Setan Merah.
 
Sneijder sendiri akhirnya memutuskan bertahan di Giuseppe Meazza karena menganggap United tak serius untuk mendapatkannya.
 
Sementara itu, Chelsea juga telah dihubungkan dengan Sneijder di masa lalu dan sekarang dilaporkan, klub asuhan Andre Villas-Boas memunculkan hasrat mereka kembali untuk mendapatkan Sneijder.
 
Bos Chelsea asal Portugal ini diketahui ingin menambahkan seorang gelandang kreatif di timnya mengingat beberapa pemain The Blues sudah dimakan usia. Kegagalan mendapatkan Luka Modric pada musim panas lalu juga menjadi pemicu Chelsea ingin mendatangkan Sneijder Januari mendatang.
 
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan