Sabtu, 29 Oktober 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Ferrari California 2012, Akselerasi Lebih Baik

Posted: 29 Oct 2011 12:41 AM PDT

MARANELLO – Pabrikan supercar asal Italia, Ferrari, akan memberikan perubahan pada variannya di 2012. Varian yang akan mendapatkan facelift adalah Ferrari California 2012.


Menurut majalah CAR, perubahan akan difokuskan pada detail teknologi, sementara perubahan visual mobil tidak terlalu terlihat. Salah satu contoh adalah grill depan menjadi berwarna perak, dengan status opsional.

Ferrari California 2012 akan menggunakan mesin V8 4,3-liter, serta ECU yang bisa memberikan tambahan daya 30 hp dan torsi yang lebih tinggi. California lansiran baru ini memiliki 490 hp dan 373 lb-ft (505 Nm).

Selain itu, mobil bergenre coupe cabrio ini juga mengalami penyusutan bobot, sekitar 30 kg (66 lbs) menjadi hanya sekitar 1.700 kg. Hasil akselerasi menjadi lebih baik, 0 sampai 62 mph (0-100km/jam) hanya dalam waktu 3,85 detik.

Ferrari juga akan memperkenalkan peredam magnerheological baru. Dengan peredam ini, handling mobil akan semakin baik, menyesuaikan dengan kecepatan tinggi.

Full content generated by Get Full RSS.

Justin Timberlake Naksir Pippa Middleton

Posted: 29 Oct 2011 12:27 AM PDT

LONDON - Sepertinya pengagum Pippa Middleton terus bertambah. Setelah User dan Cee-Lo Green, kini giliran Justin Timberlake yang mengaku naksir adik Kate Middleton.

Beberapa waktu yang lalu, Usher sempat mengungkapkan kalau dia ingin sekali memiliki model Lingerie Line ini. Sedangkan Cee-Lo Green berharap bisa berkencan dengan Pippa.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Esquire di Inggris, mantan kekasih Jessica Biel ini mengatakan bahwa sebagian besar pria Amerika adalah penggemar berat Pippa Middleton.

"Kami sangat menyukai Middleton. Saya tidak bisa menghentikan perasaan ini sekarang," ujarnya, demikian dilansir dari Aceshowbiz pada Sabtu (29/10/2011).

Selain itu, Justin juga mengungkapkan dirinya berniat untuk kembali ke dunia seni peran karena orang-orang disekitarnya telah membuatnya berpikir untuk serius pada bidang tersebut.

"Saya enggak mencoba untuk serius menjadi seorang aktor, saya hanya mencoba melakukan yang terbaik saja," ungkapnya.
(efi)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan